Mega Deal BWF, SPOTV Pegang Hak Siar Bulu Tangkis 12 Negara Asia

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 20 Jan 2022, 15:30 WIB
Mega Deal BWF, SPOTV Pegang Hak Siar Bulu Tangkis 12 Negara Asia

Podium BWF World Tour Finals 2020/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) dapat mengumumkan bahwa mereka telah memberikan siaran langsung eksklusif dan hak digital kepada Eclat Media Group kepada: BWF HSBC World Tour dan TotalEnergies BWF Major Championships untuk SPOTV platform di 12 wilayah di seluruh Asia dalam kontrak lima tahun yang dimulai minggu lalu dengan YONEX-SUNRISE India Open 2022.

Eclat baru-baru ini memperluas platform SPOTV-nya di Asia dengan penggemar di Kamboja, Hong Kong Cina, Indonesia, Laos, Makau Cina, Mongolia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, Timor Leste, dan Vietnam sekarang dapat mendengarkan aksi bulu tangkis terbaik di seluruh dunia.

Sekretaris Jenderal BWF Thomas Lund mengatakan ini adalah game changer untuk olahraga bulu tangkis.

“Kami sangat senang menyambut Eclat Media Group ke keluarga BWF, dan kami berharap dapat melihat berjam-jam bulu tangkis disiarkan di SPOTV selama lima tahun ke depan. Kemitraan ini menawarkan kepada para penggemar di 12 wilayah ini kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk menonton dan terlibat dengan lebih banyak bulu tangkis, lebih teratur karena kami ingin memperkuat popularitas olahraga ini di wilayah tersebut,” kata Lund.

Mitchell Hong, Ketua SPOTV dan CEO Eclat Media Group, menambahkan: “Badminton telah lama hadir di kawasan ini dengan para pebulu tangkis papan atas dan juara lokal dari Asia menjadi pusat perhatian dalam beberapa tahun terakhir. Eclat dengan bangga menyertakan BWF World Tour dan BWF Major Championships sebagai bagian dari program SPOTV, karena berupaya menghadirkan konten olahraga premium kelas dunia kepada penggemar di Asia.”

Kesepakatan itu ditengahi oleh mitra Komersial dan Penyiaran BWF, Di depan.

Artikel Tag: SPOTV, BWF, HSBC World Tour

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/mega-deal-bwf-spotv-pegang-hak-siar-bulu-tangkis-12-negara-asia
1918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini