Media Jepang Puji Kehebatan Yuta Watanabe

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 06 Jun 2020, 05:45 WIB
Media Jepang Puji Kehebatan Yuta Watanabe

Yuta Watanabe/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton : Pebulutangkis muda spesialis ganda asal Jepang yang tengah naik daun, Yuta Watanabe baru-baru ini menjadi tempat populer bagi para penggemar. Bukan suatu kebetulan bahwa pemain bertubuh kecil ini, yang tingginya hanya 165 cm, bisa menjadi tulang punggung ganda putra dan ganda campuran di tim nasional Jepang.

Media Jepang baru-baru ini menganalisis momen ketika kaki besar Yuta Watanabe melompat untuk memukul shuttlecock menggunakan tangan kirinya, menunjukkan kemampuan mental dan fleksibilitasnya. Ini jelas merupakan salah satu pemain ganda terbaik di dunia.

Tentu saja, karena kurangnya ketinggian, dengan lompatan yang luar biasa untuk menghancurkan lawan, sulit untuk membandingkan titik memukul berani Watanabe dengan pemain putra yang lebih tinggi.

Namun, Yuta Watanabe menggunakan kecepatan, tandem, berlari tanpa lelah, dan kebugaran fisik yang super untuk dengan sempurna mengisi kelemahan tinggi badannya, menjadi salah satu pemain ganda terbaik di dunia bulu tangkis saat ini, dan disebut sebagai "gerakan abadi" oleh para penggemar.

Melompat dan bermain ganda yang luar biasa dari Yuta Watanabe yang tampaknya melelahkan energi fisik, juga sangat memukau para netizen.

"Tingginya hanya 165 cm untuk mencapai level ini, sangat kuat."

"Ini hampir sama tingginya dengan the Minions asal Indonesia, tetapi gaya bermainnya sangat berbeda."

"Watanabe benar-benar super bagus, dan keterampilan bermain semuanya diatas," puji para penggemar.

Yuta Watanabe, yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pekan depan, sudah menjadi "satu saudara" yang layak di tim ganda Jepang, terlepas dari pasangannya, Hiroyuki Endo di ganda putra atau Arisa Higashino di ganda campuran, keduanya berada di posisi 5 besar dunia.

Yuta Watanabe bersama Hiroyuki Endo, musim ini sukses memukau para penggemar di seluruh dunia setelah menjadi juara All England 2020 Maret lalu saat di final berhasil menaklukkan pasangan peringkat 1 dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Artikel Tag: Yuta Watanabe, Hiroyuki Endo, Arisa Higashino, Badminton Jepang

1470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini