Media China Soroti Kegagalan Ganda Putra di German Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 05 Mar 2024, 22:00 WIB
Media China Soroti Kegagalan Ganda Putra di German Open 2024

He Jiting-Ren Xiangyu/[Foto:Sohusports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra Taiwan, Lee Jhe Huei / Yang Po Hsuan mengalahkan pasangan China, Ren Xiangyu / He Jiting 15-21, 23-21 dan 23-21 di final Bulu Tangkis German Open World Tour Super 300 kemarin untuk memenangkan kejuaraan pertama mereka musim ini.

Terkait hal tersebut, media China juga menulis artikel yang menyoroti kunci kemenangan Lee Jhe Huei / Yang Po Hsuan, dan juga memperingatkan bahwa timnya sedang dalam krisis menuju Olimpiade Paris 2024 .

Lee Jhe Huei / Yang Po Hsuan menyerah pada kedudukan 15-21 di game pertama. "Sohu Sports" menunjukkan bahwa Ren Xiangyu/He Jiting masuk ke dalam kondisi cepat di awal permainan dan memiliki kontinuitas yang sangat baik, membuat pasangan Taiwan tidak mampu bangkit.

Namun di game kedua, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan mengubah strategi dan mengganggu ritme permainan Ren Xiangyu / He Jiting melalui perubahan servis sehingga semakin banyak melakukan kesalahan. Lee Jhe Huei / Yang Po Hsuan juga memiliki kekurangan dalam menerima servis di game kedua, yang sempat membuat Ren Xiangyu / He Jiting merebut poin terakhir pertandingan.

Namun, keduanya mampu menahan tekanan dan membiarkan kombinasi Tiongkok bertarung mundur dan keluar batas, memperpanjang pertarungan hingga game ketiga, dan akhirnya berhasil membalikkan keadaan untuk merebut kemenangan.

Media China "Sohu Sports" menunjukkan bahwa Ren Xiangyu /.He Jiting kurang memiliki kemampuan melakukan tembakan kunci dalam pertandingan, dan permainan mereka kurang menentukan.

Media tersebut juga menyatakan keprihatinannya tentang prospek Ren Xiangyu / He Jiting di Olimpiade Paris, "Jika mereka tidak bisa terus berkembang, kemungkinan besar mereka akan digantikan oleh pemain muda setelah Olimpiade Paris."

Artikel Tag: China, Taiwan, Lee Jhe Huei, Yang Po Hsuan, He Jiting, ren xiangyu, German Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/media-china-soroti-kegagalan-ganda-putra-di-german-open-2024
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini