banner babe

Masih Belum Optimal, Liliana Natsir Berharap Semua Pihak Bisa Dukung Permainan Winny Oktavina Kandow

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Agu 2019, 08:30 WIB
Masih Belum Optimal, Liliana Natsir Berharap Semua Pihak Bisa Dukung Permainan Winny Oktavina Kandow

Liliana Natsir berharap Winny Oktavina Kandow bisa dapat dukungan lebih.

Berita Badminton Indonesia : Mantan pemain bulutangkis Indonesia yaitu Liliana Natsir berkomentar akan performa Winny Oktavina Kandow yang dianggap masih kurang maksimal saat ini. Menurut Liliana, Winny perlu mendapat dukungan lebih agar rasa kepercayaan dirinya bisa meningkat.

Sebagaimana diketahui, selepas pensiunnya Liliana, Winny memang dipilih untuk bisa menjadi partner baru dari Tontowi Ahmad. Namun sayang, perjalanan perdana Winny bersama Tontowi tidak berbuah manis. Mereka terus mengalami kesulitan hingga saat ini sehingga mendapatkan banyak kritikan. Liliana sebagai pemain senior kemudian angkat bicara mengenai permasalahan ini.

Pemain yang akrab dengan julukan Butet tersebut sadar bahwa usia Winny masih relatif muda. Permainannya juga tentu tidak bisa langsung sebagus dirinya dalam waktu instan. Oleh karena itu, Liliana berharap semua pihak mau mendukung permainan Winny akan bisa semakin optimal lagi. Ia juga memberikan saran kepada Winny agar mau dan bisa lebih pede ketika tampil di lapangan.

“Jika Anda membatasi dia (Winny) untuk bermain dengan cara tertentu, berdasarkan pengalaman dan usia mudanya, saya khawatir dia akan bingung dalam permainannya. Untuk saat ini, yang terbaik adalah mendukung,” ungkap Liliana Natsir saat diwawancara.

“Dalam hal teknik dan taktik, para pelatih akan tahu yang terbaik. Winny perlu belajar untuk percaya diri dan meningkatkan semangatnya di lapangan,” tukas pemain yang punya gaya rambut pendek ini.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Winny Oktavina Kandow, Liliana Natsir, Tontowi Ahmad

1206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini