Marcus Ellis Yakin Thailand Open Akan Jadi Tempat Berburu Yang Menyenangkan

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 04 Jan 2021, 17:45 WIB
Marcus Ellis Yakin Thailand Open Akan Jadi Tempat Berburu Yang Menyenangkan

Marcus Ellis-Lauren Smith/[Foto:Marcus Ellis on Instagram]

Berita Badminton : Marcus Ellis dan Lauren Smith mengakui bahwa mereka tidak akan mengalami kesulitan di Bangkok, Thailand pada pertengahan bulan ini. Tetapi pasangan No. 9 dunia itu merasa baik-baik saja menjelang final musim HSBC BWF World Tour 2020 karena satu alasan tertentu.

“Bangkok jelas merupakan tempat berburu yang menyenangkan bagi kami. Kami pernah ke Thailand beberapa kali dan terakhir kali kami ke sana, segalanya menjadi lebih baik dan lebih baik seiring berjalannya waktu,” kenang Ellis tentang gelar Super 300 pertama mereka pada Januari.

Pada saat duet asal Inggris itu mencapai final Princess Sirivannavari Thailand Masters, mereka yakin bisa merebut gelar.

“Kami berdua merasa kami bisa menang. Jika kami bisa merasakannya lagi di YONEX Thailand Open , itu akan luar biasa. Kami tentu tidak takut memainkan siapa pun,” tambah Ellis.

Marcus Ellis dan Lauren Smith berseri-seri setelah kesuksesan mereka di bulan Januari. Meskipun menjadi bagian terbaik dari satu tahun lagi dari tur bulutangkis biasa, pasangan ini mengakui bahwa berkompetisi masih merupakan bagian dari DNA mereka.

“Kami memiliki tiga turnamen untuk menemukan alur kami. Ini harus kembali dengan cepat. Seperti mengendarai sepeda,” canda Ellis yang berusia 31 tahun.

Smith asli Cumbria menambahkan: “Kami telah menampilkan beberapa penampilan terbaik kami di Bangkok. Kami mampu membuat kenangan baru di Bangkok. Ditambah saya tahu beberapa tempat kopi yang sangat enak ketika kita diizinkan untuk menjelajah.”

Siapa yang mereka lihat sebagai favorit? “

"Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti , yang telah kami lawan beberapa kali, sangat tangguh. Jordan, ketika dia muncul, sulit dikalahkan. Setiap pasangan akan sulit, karena kami tidak tahu apa yang akan mereka bawa,” kata Smith.

Setelah kalah di Denmark dari pasangan Jerman, Mark Lamsfuss dan Isabel Herttrich , keduanya tidak ingin terlalu menekan diri mereka sendiri saat mereka menuju tiga turnamen World Tour Asia.

Lauren Smith yang berusia 29 tahun mengakui bahwa dia tidak memainkan permainan terbaiknya, meskipun permainan bulu tangkis mengembalikan ketajaman saat pertandingan.

“Sudah lama sejak kami bertanding. Denmark Open mencelupkan jari-jari kaki kami ke dalam air,” kata Smith.

“Ada begitu banyak hal yang Anda lakukan dalam pelatihan, tetapi jauh lebih sulit untuk melatih sisi mental. Saya ingin mengikuti turnamen ini karena mengetahui saya telah meningkat dari minggu sebelumnya," Marcus Ellis menyimpulkan.

Artikel Tag: Marcus Ellis, Lauren Smith, thailand

592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini