Mantap! Kevin/Marcus Juara Indonesia Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 28 Nov 2021, 17:30 WIB
Mantap! Kevin /Marcus Juara Indonesia Open 2021

Kevin Sanjaya-Marcus Gideon/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra Indonesia peringkat 1 Dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses menyegel gelar juara turnamen Indonesia Open World Tour Super 1000 berkat kemenangan atas musuh bebuyutannya asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Kemenangan ini juga menjadi pembalasan yang manis bagi The Minions setelah kalah dari Takuro/Kobayashi di final Indonesia Masters Super 750 pekan lalu. 

Dalam laga final Indonesia Open 2021 yang berlangsung di Bali Internasional Convention Center, Nusa Dua, Kevin/Marcus sukses membungkam perlawanan Takuro/Kobayashi dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-14 dan 21-17 dalam tempo 38 menit. 

Game pertama berjalan cukup ketat antar kedua pasangan yang saling kejar-mengejar mengejar angka untuk keunggulan Kevin/Marcus di interval dengan 11-10. 

Selepas jeda, Minions langsung melesat terus mengurung pertahanan Takuro/Kobayashi. Permainan menawan yang ditunjukan oleh pasangan Indonesia mampu membuat Jepang kelimpungan hingga unggul jauh dengan 18-13 dan terus menambah poin hingga menutup game pertama dengan skor yang cukup nyaman. 

Performa impresif Minions berlanjut di game kedua. Meski pasangan Jepang tak mau kalah dan berusaha menempel perolehan poin sama kuat 4-4 dan 7-7, namun pasangan Indonesia kembali melesat untuk menutup interval dengan 11-8.

Selepas restart, Kevin/Marcus tidak mengendurkan intensitas serangan mereka dan terus menjaga selisih poin dari Takuro/Kobayashi dan merebut kembali game kedua, sekaligus memastikan gelar Indonesia Open 2021.

Berkat kemenangan atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Kevin /Marcus sukses meraih hattrick juara di Indonesia Open setelah juga menjadi jawara di edisi 2018 dan 2019 lalu. 

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Indonesia Open 2021, Bali, Indonesia Badminton Festival

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/mantap-kevinmarcus-juara-indonesia-open-2021
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini