banner babe

Malaysia Umumkan Skuat Sea Games 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 17 Agu 2019, 14:45 WIB
Malaysia Umumkan Skuat Sea Games 2019

Lim Chong King-Aidil Sholeh/[Foto:Thestar]

Berita Badminton: Federasi Badminton Malaysia (BAM) telah mengumumkan para pemain yang akan dibawa untuk kejuaraan dua tahunan Sea Games 2019 yang akan berlangsung pada 30 November hingga 11 Desember mendatang di Manila, Filipina.

Para pemain Malaysia tampil kurang mengesankan di Sea Games 2017 lalu di Kuala Lumpur, yang hanya memenangkan satu emas, lima perak, dan dua perunggu dari tujuh emas yang diperebutkan.

Satu-satunya emas dipersembahkan oleh juara dunia junior 2015 dan 2018, Goh Jin Wei, di tunggal putri yan akan berusaha mempertahankan gelarnya tahun ini.

"Saya telah memberi peluang kepada para pemain muda dan sepertinya mereka terpacu untuk meraih lebih banyak kesuksesan," kata Choong Hann.

Choon Hann merasa bahwa Sea Games pada Desember adalah waktu yang tepat bagi para pemain muda untuk melangkah maju.

“Para pemain muda yang haus akan kesuksesan harus diberi kesempatan untuk bermain di Sea Games, dipandu oleh pemain senior dengan pengalaman lebih."

"Saya percaya ini (skuat Sea Games) seimbang karena idenya bukan hanya untuk memenangkan medali tetapi juga mengembangkan pemain untuk masa depan," tambah Choong Hann.

Selain kejutan dengan memasukkan finalis Hellas Open 2019 pekan lalu, Lim Chong King dan Aidil Sholeh, tunggal putra juga akan mengirim Lee Zii Jia dan Soong Joo Ven, pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Aaron Chia/Soh Wooi Yik (ganda putra) serta Tan Kian Meng dan Goh Soon Huat (ganda campuran).

Sementara pada bagian putri adalah Kisona Selvaduray, Goh Jin Wei, Soniia Cheah, Lee Ying Ying (tunggal putri), pasangan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yeng, Vivian/Yap Cheng Wen (ganda putri) serta Shevon Lai dan Lai Pei Jing (ganda campuran).

Artikel Tag: Lim Chong King, Lee Zii Jia, Goh Jin Wei, Sea Games 2019

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini