Malaysia Open 2024 Jadi Ujian Kebugaran Untuk Sang Juara Dunia An Se Young

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 09 Jan 2024, 22:00 WIB
Malaysia Open Jadi Ujian Kebugaran Untuk Sang Juara Dunia An Se Young

An Se Young/[Foto: AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Malaysia Open World Tour Super 1000 sudah dimulai pada hari ini dan Ratu bulu tangkis asal Korea Selatan An Se Young, yang dianggap sebagai favorit peraih medali emas di Olimpiade Paris tahun ini, telah menarik banyak perhatian dari para dunia luar mengenai apakah dia telah mendapatkan kembali bentuk performanya pada turnamen pertama tahun ini.

Juara dunia asal Korea Selatan An Se Young menunjukkan dominasi luar biasa tahun lalu, memenangkan 10 turnamen, hampir menyamai mantan juara dunia asal Jepang Kento Momota untuk gelar terbanyak dalam satu musim dengan 11 gelar.

An Se-young mencetak rekor gelar terbanyak dalam satu musim dalam sejarah tunggal putri dan meraih gelar Atlet wanita terbaik tahun ini di kompetisi bulutangkis.

Setelah An Se Young memenangkan medali emas di Asian Games di Hangzhou, dia melewatkan beberapa waktu karena cedera lutut. Setelah kembali, dia masih mencari performa terbaiknya.

Se Young terhenti di babak empat besar Kumamoto Masters di Jepang, tersingkir di 16 besar China Masters, dan tersingkir di empat besar turnamen pamungkas akhir tahun dikalahkan oleh Tai Tzu Ying dalam comeback yang mengejutkan.

Menurut laporan "Kantor Berita Yonhap", lutut Se Young telah pulih, namun kebugaran fisiknya belum pulih sepenuhnya.

Oleh karena itu, penampilannya di Malaysia Open, kompetisi pertama tahun ini, telah menarik banyak perhatian. Baik dia dapat menyesuaikan diri dengan kondisi terbaiknya, memenangkan turnamen ini sangat penting baginya.

Namun, kompatriot Se Young, Kim Ga Eun harus mundur dari turnamen Malaysia Open 2024 pekan ini lantaran namanya tak masuk dalam daftar skuad Korea Selatan untuk tahun ini dan kemungkinan besar sang pemain akan menjadi pemain profesional tahun ini.

Artikel Tag: An Se Young, Malaysia Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/malaysia-open-2024-jadi-ujian-kebugaran-untuk-sang-juara-dunia-an-se-young
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini