Malaysia Masters 2024: Harapan Goh Jin Wei Melangkah Lebih Jauh di Kandang

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 20 Mei 2024, 23:00 WIB
Malaysia Masters 2024: Harapan Goh Jin Wei Melangkah Lebih Jauh di Turnamen Kandang

Goh Jin Wei/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Selama masih ada secercah harapan, Anda bisa bertaruh bahwa pemain tunggal putri Goh Jin Wei akan memberikan segalanya.

Tahun ini tidak berjalan seperti yang diinginkan Jin Wei karena ia tersingkir pada putaran pertama di semua turnamennya tahun ini, kecuali memasuki putaran kedua Malaysia Open pada bulan Januari.

Namun, satu-satunya wakil negaranya di sektor tunggal putri untuk Olimpiade Paris ini tetap optimis bahwa waktunya untuk bersinar akan tiba, dan berharap sekilas hal itu akan terlihat pada Malaysia Masters yang dimulai besok di Axiata Arena.

“Saya merasa masih punya harapan untuk menang, saya hanya harus terus berjuang untuk itu,” kata pemain peringkat 32 dunia itu.

“Saya tahu hasil-hasilnya tidak menguntungkan saya dalam beberapa turnamen terakhir, tapi itulah hidup, dan tidak semuanya menguntungkan Anda."

“Itu adalah sesuatu yang diajarkan olahraga kepada saya, saya hanya harus terus berjuang sampai hari itu tiba.”

Atlet berusia 24 tahun ini juga telah melakukan banyak pertarungan di luar lapangan, saat ia berjuang untuk berkompetisi di level tinggi setelah menjalani operasi kolektomi pada tahun 2019.

Goh Jin Wei menambahkan bahwa dukungan dari rekan-rekan senegaranya telah menjadi faktor pendorong baginya untuk terus memaksakan diri, terutama seperti Lee Zii Jia, Soh Wooi Yik, dan Lai Pei Jing.

“Mereka semua telah melewati tantangan dan situasi masing-masing, dan kami berbagi banyak hal satu sama lain," katanya.

“Setiap orang memiliki jalannya masing-masing dan mendapatkan dukungan mereka selalu menjadi sesuatu yang saya nantikan."

Goh Jin Wei harus menunggu hingga babak kualifikasi selesai agar dia dapat mengetahui siapa yang dia hadapi di babak pembukaan besok, tetapi dia sangat ingin menunjukkan kemampuannya karena ini akan menjadi persiapan yang baik untuk Paris jika dia bisa melaju jauh di turnamen Super 500 minggu ini.

“Sebagian besar pemain yang berangkat ke Paris juga akan berkompetisi di sini, jadi ini adalah platform yang baik bagi kita semua untuk mempersiapkan diri menghadapi Olimpiade,” ujarnya.

Artikel Tag: Goh Jin Wei, malaysia masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/malaysia-masters-2024-harapan-goh-jin-wei-melangkah-lebih-jauh-di-kandang
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini