Lokasi Sudah Ditentukan, Kidambi Srikanth Segera Bangun Akademi Bulutangkis

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 03 Jan 2022, 16:00 WIB
Lokasi Sudah Ditentukan, Kidambi Srikanth Segera Bangun Akademi Bulutangkis

Kidambi Srikanth-Gopichand/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra, Kidambi Srikanth yang dijanjikan akan diberikan lima hektar tanah oleh pemerintah negara bagian Andhra Pradesh untuk mendirikan akademi bulu tangkis kelas dunia, mencari pilihan lahan yang tersedia di kota kuil Tirupati pada hari Jumat.

Kidambi Srikanth, bersama dengan anggota keluarganya, secara resmi bertemu dengan anggota parlemen Tirupati Dr M Gurumoorthy di kantor kampnya di kota dan mengadakan diskusi singkat tentang rencananya untuk mendirikan akademi bulu tangkis yang canggih di kota tersebut. Dia kemudian memeriksa opsi tanah yang tersedia di kota untuk akademi yang diusulkan.

Berbicara kepada TOI, Srikanth berterima kasih kepada Ketua Menteri YS Jagan Mohan Reddy karena segera menyetujui proposalnya dan setuju untuk mengalokasikan lima hektar tanah di Tirupati untuk akademi bulu tangkis yang diusulkan.

"Akademi Bulu Tangkis Pullela Gopichand dianggap sebagai patokan hari ini. Saya ingin mendirikan akademi bulu tangkis di jalur yang sama untuk memenuhi kebutuhan pelatihan para pemain di negara bagian Andhra Pradesh dan dari negara bagian lain di seluruh negeri. Tujuan akhir saya adalah untuk memastikan pemain bulu tangkis kelas dunia dihasilkan di akademi ini untuk mewakili negara di tingkat internasional", tegas Srikanth.

"Meskipun saya berasal dari Guntur, saya harus pindah ke Hyderabad untuk pelatihan karena negara bagian tidak memiliki akademi bulu tangkis saat itu. Saya ingin memastikan bahwa calon pemain bulu tangkis dari negara bagian kita tidak perlu pergi ke negara bagian lain untuk mencari akademi untuk pelatihan," katanya. ditambahkan.

Sementara itu, Srikanth mengatakan bahwa dia telah pulih sepenuhnya dari cederanya di masa lalu dan fokusnya sekarang adalah mengamankan medali emas untuk India di kejuaraan dunia bulu tangkis yang dijadwalkan tahun depan.

Dr Gurumoorthy meyakinkan Srikanth tentang semua dukungan yang diperlukan di lapangan untuk mendirikan akademi bulu tangkis kelas dunia di Tirupati pada jalur yang diinginkan.

Artikel Tag: kidambi srikanth, India

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lokasi-sudah-ditentukan-kidambi-srikanth-segera-bangun-akademi-bulutangkis
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini