Liu Yuchen Isi Liburan Dengan Partunjukan Variety Show

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 28 Jan 2022, 03:00 WIB
Liu Yuchen Isi Liburan Dengan Partunjukan Variety Show

Liu Yuchen-Hendra Setiawan/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Sebelumnya, bintang bulu tangkis China, Liu Yuchen berpartisipasi dalam variety show "Glittering Youth" yang dibawakan oleh reporter kecantikan CCTV Wang Bingbing. Dalam pertunjukan itu, dia berbicara tentang pencapaian, mitra, dan masa depan Liu Yuchen, dan memberi tahu kami tentang Yuchen yang berbeda melalui detail kecil dalam hidup.

"Glittering Boys" adalah variety show vlog dokumenter yang diluncurkan oleh China Central Radio and Television Station. Reporter Wang Bingbing akan mengarahkan penonton untuk mendekati anak-anak muda yang bersinar di dunia olahraga. Atlet, yang berkeringat dan berlatih keras di luar lapangan, juga akan melihat sikap muda mereka yang tulus, energik, dan cantik dalam hidup.

Acara dimulai dengan narasi, Wang Bingbing: "Saya berharap setiap atlet, ketika semua orang melihat mereka di masa depan, dapat melihat bahwa mereka adalah individu yang hidup dan melihat suka, duka dan duka mereka, bukan hanya berfokus pada mereka di lapangan. . Pada saat memenangkan emas."

Wang Bingbing membawa Anda untuk menemukan "kisah bercahaya" Yuchen

Tiga kata kunci membuat Anda cepat memahami Liu Yuchen, yang memiliki tinggi 1,93 meter, selfie dengan masker wajah dan telinga besar. Yuchen dan Li Junhui dikenal sebagai menara kembar oleh para penggemar. Keduanya mencapai nomor satu dunia di ganda putra bulu tangkis pada tahun 2017. Mereka adalah ganda putra pertama di Guoyu yang memuncaki dunia setelah Cai Yun/Fu Haifeng, "Kombinasi Angin dan Awan". kombinasi.

Pada Kejuaraan Dunia Nanjing 2018, Li Junhui/Liu Yuchen mengalahkan kombinasi Jepang Kamura Kenshi/Sonoda Qigo untuk merebut juara ganda putra untuk pertama kalinya di Kejuaraan Dunia.

Selain itu, Liu Yuchen juga membantu tim China menjuarai Piala Thomas 2018, Beregu Asian Games Putra 2018, dan Kejuaraan Piala Sudirman 2019.

Artikel Tag: Liu Yuchen, China, Li Junhui

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/liu-yuchen-isi-liburan-dengan-partunjukan-variety-show
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini