Liu Yuchen Evaluasi Hasil Jelek di Tour Eropa

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 08 Nov 2022, 18:30 WIB
Liu Yuchen Evaluasi Kegagalan di Tour Eropa

Liu Yuchen-Ou Xuanyi/[Foto:Aiyuke]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pada 5 November 2022, mantan juara dunia asal China, Liu Yuchen memposting ringkasan tiga turnamen Tour Eropa yang Ia lakoni sejak bulan lalu.

Dalam pertandingan terakhir di babak 16 besar Hylo Open 2022, Liu Yuchen / Ou Xuanyi kalah dua game langsung 18-21 dan 12-21 dari pasangan senior tuan rumah Jerman Mark Lamsfuss / Marvin Sediel dan harus tersingkir lebih awal dari kompetisi .

Liu Yuchen memposting ringkasan dari tiga kompetisi di Eropa : ”ketiga telah berakhir. Saya minta maaf telah mengecewakan semuanya. Banyak teman dan penggemar mengkhawatirkan kaki saya. Itu memang cedera, tapi itu tidak mungkin untuk pulih cepat, tetapi karena saya memilih untuk melanjutkan bermain, itu bukan alasan kalah, saya hanya ingin memenangkan pertandingan,” katanya/.

“Kalah bukanlah seberapa bagus lawan saya bermain. Itu karena saya bermain terlalu buruk dan tidak melakukan apa yang harus saya lakukan. Situasi saat ini sangat sulit. Ya, kita tidak bisa mendapatkan perasaan yang kita inginkan di lapangan, tapi itu lebih baik dari negara di mana kami tidak dapat berpartisipasi dalam kompetisi dari awal pada bulan Maret.”

“Sekarang kita tidak perlu mempertimbangkan masalah berpartisipasi dalam poin. Yang kami inginkan lebih adalah hasilnya. Tujuannya berbeda. Ada tekanan untuk berpikir datang dengan itu, dan bermain di lapangan tidak nyaman. Jika Anda ingin melangkah lebih jauh dan istirahat dengan baik, Anda harus berusaha dan bertahan dengan teguh, percayalah itu bisa, dan saya yakin kami bisa,” pungkas mantan pasangan Li Junhui itu.

Artikel Tag: Liu Yuchen, Ou Xuan Yi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/liu-yuchen-evaluasi-hasil-jelek-di-tour-eropa
956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini