Line Christophersen Kandaskan An Se Young di Babak Pertama Thailand Open

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 19 Mei 2022, 18:00 WIB
Line Christophersen Kandaskan An Se Young di Babak Pertama Thailand Open 2022

Line Christophersen/[Foto:BadmintonEurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kemenangan penting dan impresif bagi pemain asal Denmark, Line Christophersen di turnamen Thailand Open hari ini saat ia mengalahkan peringkat tiga dunia, An Se Young.

Hari kedua GR TOYOTA GAZOO RACING Thailand Open 2022 telah memberi kami beberapa pertandingan yang bagus tetapi jika ada satu yang menonjol, itu adalah kekecewaan terbesar dari turnamen sejauh ini, dengan Line Christophersen dari Denmark dan An Se Young dari Korea sebagai protagonis.

Kemenangan yang luar biasa

Line Christophersen, peringkat 22 dunia, mengamankan kemenangan dalam 51 menit dalam tiga pertandingan yang mendebarkan, 21-16, 11-21 dan 21-18. Peraih medali perunggu Kejuaraan Asia 2022 itu bisa saja meraih kemenangan setelah pertarungan yang sulit di set penentuan, tetapi pemain Denmark itu bertahan sampai akhir untuk meraih kemenangan pertamanya melawan pemain Korea itu.

“Sungguh kemenangan luar biasa bagiku hari ini! Saya sangat senang dengan penampilan saya dan mudah-mudahan, saya bisa mempertahankannya,” kata Christophersen di platform media sosialnya.

Kelelahan bisa saja menghalangi An Se Young setelah Piala Uber yang intens, di mana dia memberikan beberapa penampilan yang luar biasa, tetapi pertandingan ini adalah bukti dari apa yang dapat dicapai Christophersen, yang merupakan bagian dari tim yang membawa Denmark ke perempat final Piala Uber minggu lalu, di panggung internasional terbesar.

Itu bukan hari yang sukses bagi tiga pemain tunggal putri Denmark lainnya. Mia Blichfeldt, Line Højmark Kjaersfeldt, dan Julie Dawall Jakobsen akan mengucapkan selamat tinggal pada Thailand Open hari ini setelah kalah dalam pertandingan mereka.

Namun, meski kalah, Kjaersfeldt tampil apik melawan Zhang Yi Man dari China, 21-11, 17,21 dan 21-19.

Peraih medali perak Kejuaraan Eropa 2021 selanjutnya akan menghadapi Malvika Bansod. Pemain India itu mengalahkan Maria Ulitina dari Ukraina 17-21, 21-15 dan 21-11. Bansod berjuang di game pertama tetapi kemudian bangkit untuk meraih kemenangan dan bermain melawan Christophersen besok.

Nhat Nguyen harus menghadapi Hans-Kristian Solberg Vittinghus di babak pertama Thailand Open. Pemain asal Irlandia itu mengalahkan peringkat 21 dunia secara straight game, 21-12 dan 23-21. Vittinghus

“Kontrol yang buruk di game pertama dan juga tidak pernah menemukan waktu pada pukulan overhead saya di game kedua. Levelnya tidak ada hari ini,” kata Vittinghus di media sosial.

Pemain Irlandia itu akan bermain melawan Kidambi Srikanth dari India yang merupakan unggulan delapan, untuk memperebutkan satu tempat di perempat final. Pemain India itu menang melawan Brice Leverdez asal Prancis dengan 18-21, 21-10 dan 21-16.

Artikel Tag: Line Christophersen, An Se Young, Thailand Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/line-christophersen-kandaskan-an-se-young-di-babak-pertama-thailand-open
1165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini