Lin Chun Yi Atasi Angus Ng Ka Long di Babak Pertama Singapore Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 29 Mei 2024, 09:45 WIB
Lin Chun Yi Atasi Angus Ng Ka Long di Babak Pertama Singapore Open 2024

Lin Chun Yi/[Foto: Badminton Photo]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis kidal asal Taiwan, Lin Chun Yi berhasil mengalahkan pemain senior asal Hong Kong, Angus Ng Ka Long 21-13, dan 22-20 di turnamen BWF World Tour Super 750 Singapore Badminton Open hari ini dan sukses melaju ke babak 16 besar tunggal putra .

Angus Ng Ka Long, peringkat 22 dunia, tampil baik akhir-akhir ini, bahkan mencapai final Thailand Open sebelum kalah dari bintang asal Malaysia Lee Zii Jia yang menjadi runner-up pekan lalu di Malaysia Masters.

Angus Ng Ka Long berhasil mengalahkan Li Shifeng dari Tiongkok, yang memenangkan medali emas tunggal putra di Kejuaraan empat tahunan Asian Games Hangzhou tahun lalu .

Lin Chun Yi yang tak lolos ke kejuaraan akbar Olimpiade Paris, tersingkir di babak pertama Malaysia Masters pekan lalu. Ia juga akan mencari terobosan di Singapore Open kali ini.

Chun Yi pertama kali menghadapi Ng Ka Long di Thailand Masters tahun lalu dan menang dua kali berturut-turut. Kini mereka kembali bertemu di Singapore Open 2024 .

Chun Yi mampu meredam performa Ng Ka Long di game pertama, bahkan berhasil mencetak 5 poin berturut-turut hinggga unggul besar dengan 15-12. Juga berhasil meraih beberapa poin terlebih dahulu .

Meski Chun Yi memimpin cukup jauh 13-9 di game kedua, Angus Ng Ka Long yang sudah mengalami banyak pertarungan, membalas dengan serangan sembilan poin dan unggul 18-15 .

Untungnya, pemain Taiwan pulih tepat waktu waktunya, pada akhirnya mampu meraih kemenangan tanpa ada bahaya meskipun harus melalui drama setting.

Artikel Tag: Lin Chun Yi, Angus Ng Ka Long, Singapore Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lin-chun-yi-atasi-angus-ng-ka-long-di-babak-pertama-singapore-open-2024
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini