Libur Kompetisi, Atlet Cantik Ini Pilih Sebar Foto di Media Sosial

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 10 Jun 2020, 17:45 WIB
Libur Kompetisi, Atlet Cantik Ini Pilih Sebar Foto di Media Sosial

Huang Yaqiong-Sapsiree Taerattanachai/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton : Berhentinya turnamen internasional akibat mewabahnya pandemi Covid-19, membuat bintang bulu tangkis ganda campuran asal Thailand, Sapsiree Taerattanachai memposting foto di media sosial pada Selasa (9/6) malam, yang terlihat bersama sahabatnya, Huang Yaqiong, dengan mengatakan bahwa ia merindukan hari pertandingan.

Sapsiree dan Huang Yaqiong adalah sahabat baik sudah sejak lama. Keduanya selalu mengambil foto selfie ketika mereka bertemu di turnamen World Tour. Mereka berbisik bersama dan terus berbicara. Popor (panggilan akrab Sapsiree Taerattanachai) menulis di media sosial China kemarin:

"Saya punya banyak foto lama yang bagus untuk dibagikan. Ini hanya beberapa di antaranya. . . bagus dilihat! ! ! ? @ 黄雅琼 --- Hahahaha."

Lalu dia menulis dalam bahasa Inggris:

"Saya merindukan kompetisi , teman dan penggemar, saya sangat berharap World Tour akan dilanjutkan sesegera mungkin," harap Sapsiree.

Meski kerap menjadi musuh saat berhadapan di lapangan pertandingan, para pemain top dunia ternyata sangat akrab ketika di luar lapangan seperti persahabatan pemain andalan Indonesia sektor ganda putri, Greysia Polii dengan pemain senior asal Korea Selatan, Chang Ye Na.

Meski hingga saat ini Greysia Polii dan Chang Ye Na masih menjadi rival sengit di lapangan, rupanya kedekatan keduanya di luar lapangan sangat mendalam. Bahkan sampai-sampai sering berlibur bersama sesaat setelah melakoni turnamen di berbagai belahan dunia.

Selain Greysia Polii-Chang Yee Na, ada juga momem keakraban pemain veteran Indonesia, Hendra Setiawan bersama dengan pemain andalan China, Liu Yuchen.

Artikel Tag: Sapsiree Taerattanachai, Huang Yaqiong, Pandemi Covid-19

2277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini