Li Shifeng Tak Mau Dianggap Sebagai Suksesor Lin Dan

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 29 Mei 2022, 01:00 WIB
Li Shifeng Tak Mau Dianggap Sebagai Suksesor Lin Dan

Li Shifeng/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pada tanggal 25 Mei waktu Beijing, Sina Sports Lianmai mempunyai program "Champion Hall" bersama pemain tim bulutangkis China dan juara Olimpiade Pemuda Li Shifeng.

Li Shifeng secara tidak sengaja menjatuhkan ponselnya beberapa kali di bagian awal siaran langsung, yang menyebabkan Chen Yufei tertawa. Tuan rumah Sina Sports juga "mengimbau" untuk memberi Li Shifeng tempat ponsel. Shifeng berkata dalam siaran langsung bahwa dia tidak akan menjadi penerus Lin Dan.

Li Shifeng berbicara tentang menonton penampilan Chen Yufei di final Piala Uber.

"Saya senang dan tersentuh oleh penampilan Feifei. Lawan selalu berada di atas angin. Feifei membalikkan permainan dengan tekadnya ketika dia terluka, dan itu menyentuh saya. banyak. Saya juga berpikir bahwa jika saya menghadapi kesulitan di lapangan, bisakah saya menjadi seperti dia tanpa bergeming sama sekali. Beri saya pelajaran yang bagus, itu layak untuk dipelajari." (Chen Yufei terus tertawa)

Apa yang Shifeng pikirkan tentang penampilan kuatnya di Thailand , "Saya puas dengan penampilan keseluruhan Thailand Open. Tidak mudah memenangkan banyak bola, yang memperkaya pengalaman bermain saya. Saya tidak berpikir runner-up dapat dianggap sebagai terobosan, itu hanya menulis ulang hasil terbaik pribadi saya. .Terobosan, saya pikir itu harus teknis atau mentalitas, kejuaraan tertentu dapat dianggap sebagai terobosan, saya berharap untuk membuat terobosan sesegera mungkin.

Li Shifeng juga berbicara tentang dianggap sebagai penerus Lin Dan yang merupakan legenda bulu tangkis China.

"Saya tidak pernah berpikir untuk mengambil alih di masa lalu, atau penerus atlet tertentu. Ada terlalu banyak atlet luar biasa di negara ini, termasuk Lin Dan, Chen Long, Saudara Bao, terlalu banyak. , Bahkan, saya terlalu jauh dari mereka, mereka semua adalah panutan saya, yang terpenting adalah melakukan pekerjaan dengan baik dan menjadi atlet bulu nasional."

"Di satu sisi, tidak mudah untuk keluar dari permainan, dan Anda perlu mempertahankan pelatihan. Sangat bagus bagi tim untuk membangun basis pelatihan di Chiang Mai. Sekali masalah terjadi selama pertandingan, itu akan segera diselesaikan selama pelatihan. Bahkan, saya pikir tim dokter dan dokter berada di bawah tekanan lebih. Sekarang saya paling ingin makan makanan Cina, karena saya tidak bisa makan makanan pedas, saya hanya ingin untuk makan ayam panggang dan bebek panggang. Orang-orang di Jiangxi bisa makan makanan pedas, tapi saya Ketika saya masih kecil, saya tidak bisa makan makanan pedas, itu sedikit berbeda.”

Shifeng berbicara tentang rencana permainannya mampu menaklukan para pemain top dunia.

"Saya mencoba untuk mendapatkan lebih banyak poin, peringkat dunia tidak terlalu tinggi, dan banyak permainan tidak dilaporkan, jadi saya mencoba untuk berpartisipasi dalam permainan sebanyak mungkin, memainkan setiap permainan dengan baik, dan bersiap untuk pertandingan selama latihan. Cadangan fisik, semuanya tentang bersiap-siap untuk pertandingan."

Li Shifeng berbicara tentang Olimpiade Paris yang menjadi tujuan utamanya di tim nasional China.

"Impian setiap atlet adalah dapat berpartisipasi di Olimpiade. Saya juga sangat iri pada Feifei, yang memenangkan kejuaraan di Olimpiade pertama. Saya iri padanya, tetapi pencapaian ini tidak dapat dipisahkan dari usahanya yang biasa. Ya, saya akan bekerja ke arah ini juga. Saya akan berjuang untuk Olimpiade Paris,” pungkasnya.

Artikel Tag: Li Shifeng, lin dan, Chen Yufei, China

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/li-shifeng-tak-mau-dianggap-sebagai-suksesor-lin-dan
1495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini