Legenda Denmark Mathias Boe Segera Nikahi Sang Pacar Aktris Bollywood

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 05 Mar 2024, 00:00 WIB
Mathias Boe Segera Nikahi Sang Pacar Aktris Bollywood

Mathias Boe-Taapsee Pannu/[Foto:NDTV]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Aktris Bollywood Taapsee Pannu dan legenda bulu tangkis Denmark Mathias Boe dikabarkan siap mengucapkan sumpah janji dalam upacara pernikahan di Udaipur, Rajasthan. Pasangan yang telah berpacaran selama 10 tahun ini dikabarkan akan menikah pada pekan terakhir bulan Maret.

Berita pernikahan ini mengejutkan banyak penggemar dan media, karena Taapsee selalu sangat tertutup tentang kehidupan pribadinya dan tidak pernah mengkonfirmasi hubungannya dengan Mathias secara terbuka.

Namun, sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengungkapkan bahwa mereka sangat saling mencintai dan memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke level selanjutnya.

Menurut NDTV, pernikahan tersebut akan merupakan perpaduan budaya Sikh dan Kristen, karena Taapsee berasal dari keluarga Sikh dan Mathias adalah seorang Kristen. Pasangan tersebut akan melangsungkan upacara pernikahan adat Sikh, dilanjutkan dengan upacara pernikahan Kristen.

Daftar tamu hanya akan mencakup keluarga dekat dan teman dari pasangan tersebut, karena mereka ingin acara tersebut tetap sederhana dan intim.

Taapsee Pannu adalah salah satu aktris paling berbakat dan serba bisa di Bollywood, yang telah membawakan beberapa film yang mendapat pujian kritis dan sukses secara komersial dalam beberapa tahun terakhir.

Dia memulai debutnya di bioskop Hindi dengan Chashme Baddoor pada tahun 2013, dan sejak itu telah membintangi film seperti Pink, Naam Shabana, Mulk, Badla, Saand Ki Aankh, Thappad, dan Dunki.

Dia telah memenangkan beberapa penghargaan dan nominasi atas penampilannya, termasuk Penghargaan Filmfare dan Penghargaan Film Nasional.

Sementara Mathias Boe adalah mantan pemain bulutangkis profesional asal Denmark yang berspesialisasi dalam ganda. Dia memenangkan beberapa gelar dan medali dalam karirnya.

Ia bermitra dengan Carsten Mogensen untuk meraih medali perak di Olimpiade London 2012, dan juga meraih medali emas di European Games 2015.

Mathias Boe juga memenangkan empat Kejuaraan Eropa, dua gelar All England Open, dan satu gelar Superseries Finals. Ia dianggap sebagai salah satu pemain ganda terbaik dalam sejarah bulutangkis.

Saat ini, bintang Denmark itu adalah pelatih pasangan ganda India peringkat 1 dunia, Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty.

Artikel Tag: Mathias Boe, Taapsee Pannu, Denmark

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/legenda-denmark-mathias-boe-segera-nikahi-sang-pacar-aktris-bollywood
797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini