Legenda Bulutangkis Indonesia Sebut Hanya Ginting Yang Bisa Kalahkan Momota

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Apr 2020, 23:43 WIB
Legenda Bulutangkis Indonesia Sebut Hanya Ginting Yang Bisa Kalahkan Momota

Anthony Ginting dianggap satu-satunya pemain yang bisa hentikan Kento Momota.

Berita Badminton Indonesia : Legenda bulutangkis tanah air yaitu Hariyanto Arbi menyebut jika hanya Anthony Sinisuka Ginting yang mampu hentikan laju Kento Momota. Ginting dianggap punya kecepatan bermain serta pukulan yang tergolong apik.

Indonesia sendiri sejatinya memiliki beberapa tunggal putra yang patut dibanggakan. Sebut saja ada nama Jonatan Christie yang pernah mengharumkan nama Indonesia dengan meraih medali emas di ajang Asian Games 2018 lalu. Akan tetapi, permainan Jonantan masih belum menarik perhatian dari sosok Hari. Permainan Jonatan semakin terlihat kurang ketika ia harus berhadapan dengan tunggal nomor satu dunia, Kento Momota.

Bagi Hari, Momota adalah pemain hebat yang mempunyai teknik bermain luar biasa. Sangat sulit untuk bisa mengalahkan Momota dengan keadaan fit. Satu-satunya pemain Indonesia yang mungkin bisa mengalahkannya tentu saja Ginting. Ginting dianggap punya pukulan yang masih lebih baik dibandingkan Jonatan.

“Kalau kita ngadu stroke dengan dia (Momota), ya kita nggak akan mungkin bisa menang. Makanya Si Ginting (Anthony Sinisuka Ginting) lebih cocok melawan Kento ketimbang Jonatan (Christie). Kalau Jonatan nggak ada daya ledaknya. Smesnya juga biasa,” ucap Hari saat diwawancara oleh media setempat.

“Kento itu kuat dan bolanya safe banget. Ambil posisinya juga enak terus. Jadi, harus ada pemain yang punya smes keras dan membuat Kento takut,” tukas pemain yang terkenal dengan pukulan smash 100 watt tersebut.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, hariyanto arbi, kento momota

14036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Eddy N
Eddy N
18 April 2020 18:42
Setuju dgn pendapat Hariyanto Arbi, hanya saja kelemahan A.S Ginting ada pd staminanya. Kalau sampai main 3 game dgn Momota pasti kalah.
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa