Lee Zii Jia Senang Kento Momota Kini Telah Kembali

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 15 Nov 2023, 13:15 WIB
Lee Zii Jia Senang Kento Momota Kini Telah Kembali

Lee Zii Jia-Kento Momota/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Banyak yang mungkin takut ketika pemain top kembali ke jalurnya setelah istirahat panjang, tetapi tidak dengan Lee Zii Jia.

Lee Zii Jia senang melihat kembalinya juara dunia dua kali Kento Momota dari Jepang kembali tampil cemerlang di kompetisi bulu tangkis.

Kemarin, Kento Momota selamat dari dua pertandingan kualifikasi untuk mencapai babak utama Japan Masters Super 500 di Kumamoto.

Ia berjuang keras mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito dari Indonesia 21-19, 23-21 di babak pertama dan mengalahkan Nachakorn Pusri dari Thailand 21-13 dan 21-8.

Pada babak pertama pengundian utama hari ini, Kento Momota akan menghadapi Loh Kean Yew dari Singapura dalam pertarungan antar mantan juara dunia.

Momota yang berperingkat 52 dunia memasuki turnamen ini dengan catatan positif, setelah mengangkat gelar Korea Masters World Tour Super 300 pada hari Minggu, yang merupakan gelar Open pertamanya dalam dua tahun.

Pemain peringkat 11 dunia Zii Jia, yang juga perlahan-lahan kembali ke performa terbaiknya, mengatakan kehadiran Momota yang bangkit kembali pasti akan memeriahkan kompetisi tunggal putra.

“Saya senang untuk Momota karena memenangkan gelar baru-baru ini setelah beberapa waktu… selamat!” ucap Zii Jia.

Lee Zii Jia dan Momota berada di babak terpisah dalam pengundian.

Zii Jia yang berusia 24 tahun akan menghadapi Anders Antonsen dari Denmark hari ini.

Dia berada di paruh atas bersama unggulan teratas Viktor Axelsen, Jonathan Christie dari Indonesia dan Kodai Naraoka dari Jepang.

Kento Momota yang kidal berada di pool bawah bersama dengan unggulan kedua Anthony Ginting dari Indonesia, Shi Yuqi, Lu Guangzu dan Weng Hong Yang dari Tiongkok.

Artikel Tag: Lee Zii Jia, kento momota

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lee-zii-jia-senang-kento-momota-kini-telah-kembali
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini