Lee ZIi Jia: Saya Tak Ingin Berdebat, Ingin Fokus Pada Bulu Tangkis

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 27 Jun 2022, 15:30 WIB
Lee ZIi Jia: Saya Tak Ingin Berdebat, Ingin Fokus Pada Bulu Tangkis

Lee Zii Jia/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Setelah Lee Zii Jia memutuskan untuk mundur dari Birmingham Commonwealth Games 2022 dan akan fokus pada Kejuaraan Dunia yang akan diadakan di Tokyo pada 22 hingga 28 Agustus mendatang, beberapa orang Malaysia mempertanyakan patriotismenya, sementara beberapa mendukung keputusannya bahwa dia harus memiliki kebebasan untuk mengatur dan memprioritaskan turnamen untuk dirinya sendiri sebagai pemain independen.

Ketika berbicara dengan media Malaysia untuk pertama kalinya tentang masalah ini setelah menguji lapangan di Axiata Arena, Lee Zii JIa mengatakan dia hanya ingin fokus pada bulu tangkis, dan tidak ingin terlibat dalam perselisihan ini.

“Ini terakhir kalinya saya ingin mengomentari ini. Masalah ini tidak akan mempengaruhi saya sama sekali, dan Faktanya, itulah alasan utama saya pergi dan menjadi pemain profesional. Saya hanya ingin fokus pada bulu tangkis, hanya bulu tangkis. Saya tidak ingin terlibat dalam semua masalah ini," kata Lee ZIi JIa.

Lee yang saat ini sedang giat mempersiapkan diri menghadapi Malaysia Open yang akan dimulai pada 28 Juni mendatang, juga mengungkapkan bahwa ia telah pulih dari cedera pinggulnya, dan akan berusaha untuk mencapai yang baik hasil di kandang.

“Saya sudah 2 tahun tidak bermain di stadion ini, saya sangat senang bisa kembali,” tambah Lee.

“Saya akan bekerja keras dan berharap untuk mencapai hasil yang baik. Pada tahap ini, saya tidak ingin berpikir terlalu banyak tentang lawan saya, karena saya yakin lawan terbesar adalah diri saya sendiri,” lanjut Lee.

Malaysia Open telah dibatalkan dalam dua tahun terakhir karena pandemi COVID-19, dan tiket Malaysia Open tahun ini sudah habis terjual.

“Saya senang dan bersemangat melihat begitu banyak penggemar mendukung Malaysia Open,” pungkas juara Asia 2022 itu.

Artikel Tag: Lee Zii Jia, Malaysia Open 2022, Commonwealth Games 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lee-zii-jia-saya-tak-ingin-berdebat-ingin-fokus-pada-bulu-tangkis
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini