Lee Zii Jia Kembali di Tinggal Oleh Pelatihnya

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 31 Des 2023, 10:30 WIB
Lee Zii Jia Kembali Kehilangan Pelatih

Lee Zii Jia/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Persiapan Lee Zii Jia untuk Olimpiade Paris mendapat pukulan telak pada hari Jumat dengan rekan sekaligus asisten pelatih Liew Daren keluar dari Tim LZJ, dengan alasan pribadi.

“Dalam perjalanan apapun, selalu ada awal dan akhir. Hari ini adalah hari terakhir saya bersama Tim LZJ,” Daren mengumumkan di akun Facebooknya.

“Saya telah mengajukan pengunduran diri saya karena alasan pribadi.”

Menyusul kepergian Indra Wijaya pada November tahun lalu, Daren mengambil peran sebagai pelatih sementara pemain peringkat 11 dunia Zii Jia. Namun Zii Jia kini dibimbing oleh Wong Tat Meng.

“Saya pergi dengan berat hati tetapi juga dengan kenangan indah karena Tim LZJ memberi saya babak yang bermakna dalam kehidupan bulu tangkis saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih dan terima kasih kepada Tim LZJ dan mendoakan yang terbaik untuk mereka di musim mendatang,” kata Daren.

Pemain berusia 36 tahun, mantan peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia, menambahkan: “Bagi mereka yang telah mendukung saya dan mengikuti karir saya, ini jelas bukan akhir."

“Saya telah mengenal bulutangkis sejak saya masih muda, dan mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk memulihkan tenaga sebelum petualangan berikutnya."

Dalam keterangan resminya, Tim LZJ mengatakan: “Kehadirannya akan sangat dirindukan oleh seluruh anggota tim."

“Terima kasih, Kapten, atas semua yang telah Anda lakukan, dan kami mendoakan yang terbaik untuk usaha Anda di masa depan.”

Terlepas dari kepergian Daren Liew, Lee Zii Jia memang dikenal tempramental dan sering terlibat perseturuan dengan mantan pelatihnya yakni legenda bulu tangkis Indonesia, Hendrawan serta Indra Wijaya yang bahkan sampai tuntutan ke pengadilan.

Artikel Tag: Lee Zii Jia, Daren Liew, Wong Tat Meng, indra wijaya, hendrawan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lee-zii-jia-kembali-di-tinggal-oleh-pelatihnya
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini