Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan Tembus Final German Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 03 Mar 2024, 12:45 WIB
Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan Tembus Final German Open 2024

Lee Jhe Huei-Yang Po Hsuan/[Foto:LtnSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pada turnamen German Open World Tour Super 300, ganda putra Taiwan Lee Jhe Huei / Yang Po Hsuan bermain impresif untuk mengalahkan pasangan Denmark Rasmus Kjaer / Frederik Sogaard 22-20, 21 dan 21-11 di babak semifinal dan berpeluang memenangkan gelar tahun ini melawan wakil China.

Kjaer/Sogaard yang sebelumnya menyingkirkan ganda putra Taiwan Zhang Koqi / Bai Liwei dalam dua laga berturut-turut di delapan besar, kini bermain melawan Li Zhehui/Yang Boxuan untuk pertama kalinya dengan keunggulan 3-1 di awal.

Namun Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan dengan cepat bangkit dan memimpin dari dengan 4 poin berturut-turut. Kedua pasangan bertarung ketat hingga 20-20. Kombinasi kuat Taiwan menahan tekanan dan mencetak dua poin penting untuk memenangkan pertandingan terlebih dahulu.

Di game kedua, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan memanfaatkan keunggulan dan menguasai permainan. Setelah start kuat 5-1, gap dengan cepat melebar menjadi 11-5, dan terus memimpin perolehan poin hingga memastikan tiket German Open 2024 .

Lee Jhe Huei /Yang Po Hsuan telah memenangkan 4 pertandingan berturut-turut tanpa kalah satu pertandingan pun, dan melakukannya dengan sangat baik serta siap bersaing memperebutkan gelar juara German Open 2024.

Sementara itu di sektor ganda putri, pasangan Taiwan Xu Yaqing / Lin Wanqing juga berhasil mengalahkan unggulan kedua asal Denmark Sara Thygesen/Maiken Fruergaard dalam tiga gim, dan membalas kekalahan empat besar AS Open World Tour Super 300 tahun lalu.

Lawan Xu Yaqing / Lin Wanqing selanjutnya adalah Li Yijing / Luo Xumin dari China untuk memperebutkan gelar German Open 2024.

Artikel Tag: Lee Jhe Huei, Yang Po Hsuan, German Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lee-jhe-hueiyang-po-hsuan-tembus-final-german-open-2024
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini