Lee Chong Wei Tetap Rayakan Ulang Tahun Anaknya Meski Ada Krisis Covid-19

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 13 Apr 2020, 19:45 WIB
Lee Chong Wei Tetap Rayakan Ulang Tahun Anaknya Meski Ada Krisis Covid-19

Lee Chong Wei Bersama Keluarga/[Foto:Lee Chong Wei on Facebook]

Berita Badminton : Legenda bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, memastikan putra tertuanya, Kingston, memiliki hari ulang tahun yang perlu diingat seumur hidupnya.

Pada Minggu (12/4), Chong Wei dan Istrinya, Wong Mew Choo bersama dengan putra bungsu mereka, Terence merayakan ulang tahun Kingston yang ke-7 dirumah ketika Pemerintah Malaysia telah menerapkan perintah kontrol gerakan atau Lockdown untuk memutus penyebaran pandemi Covid-19.

Chong Wei juga menulis di Facebook, membagikan cinta dan kegembiraannya ketika menyaksikan Kingston tumbuh dewasa.

"Tanggal 12 April ulang tahun putra sulung saya @Kingstonleekc yang ke-7. Sekejap mata, tujuh tahun berlalu begitu saja. Masih ingat dihari Ia dilahirkan ketika saya melihat kepalanya menyembur keluar dari dalam perut istri saya. Saya tidak pernah dapat menggambarkan perasaan itu dengan benar," kata Chong Wei.

"Saya menangis. Saat itu saya menyadari betapa hebatnya Mew Choo mengandungnya selama 10 bulan. Dan pada saat itu saya juga menyadari bahwa saya tidak lagi hidup untuk diriku sendiri melainkan saya menjadi seorang ayah," ungkapnya.

"Dan ditahun yang sama, kehadirannya mendorong tekad saya untuk bermain lebih baik lagi. Saya pikir saya melakukannya dengan cukup baik, dan bahkan diambang memenangkan gelar juara dunia. Pikiran dan hati saya hanya ingin memenangkannya untuk Kingston. Tetapi tubuh saya didorong tanpa batas dan setelah pertandingan saya pikir ini adalah salah satu permainan terbaik saya dan Lin Dan yang juga berjuang."

"Saya bahkan tidak bisa mengangkat kakiku dalam kedudukan 20-17 di pertandingan game penentuan. Kingston kini telah memasuki sekolah dasar. Sama seperti saya terakhir kali, dia suka game Nintendo-nya. Dia mencintai Mario dan memaksa adik lelakinya untuk memakai Luigi. Selamat ulang tahun nak.. Ibu Ayah dan semua orang mencintaimu," tambah Chong Wei di Facebook (12/4) .

Artikel Tag: lee chong wei, Wong Mew Choo, Kingston, Ulang Tahun

2112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini