Lee Chong Wei Rayakan Ulang Tahun ke-40 Bersama Keluarga

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 22 Okt 2022, 18:00 WIB
Lee Chong Wei Rayakan Ulang Tahun ke-40 Bersama Keluarga

Lee Chong Wei Saat Merayakan Ulang Tahun/[Foto:Chong Wei on Facebook]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Sangat sulit dipercaya bahwa legenda bulu tangkis dari Malaysia, Lee Chong Wei telah berusia 40 tahun karena dia masih terlihat seperti superstar bulutangkis berusia 20-an dengan kondisi fisik yang gila.

Perdana Menteri Malaysia, Ismail Sabri Yaakob pada hari Jumat menyambut mantan peringkat 1 Dunia dengan pesan berikut:

“Selamat ulang tahun’ legenda bulu tangkis negara Datuk Wira @LeeChongWei. Seorang bulu tangkis legendaris yang menjulang nama negara ke persada dunia.”

Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) juga memposting pesan untuk memberi selamat kepada Lee di hari ulang tahunnya yang ke-40.

“Doa yang terbaik untuk G.O.A.T kami Datuk Wira Lee Chong Wei

#BadmintonMalaysia

#BadmintonLovers

#KebanggaanKita”

Kemudian Jumat, Lee berbagi sekilas dari pesta ulang tahunnya yang menunjukkan kue ulang tahun yang keren bersama istri tercinta, anak-anak, keluarga dan teman.

Lee menulis catatan yang menyentuh hati di media sosialnya yang berbunyi:

“Ini ulang tahunku yang ke-40. Merupakan suatu kebahagiaan memiliki keluarga dan teman-teman yang merayakan untuk saya. Harapan saya adalah untuk kebahagiaan dan kesehatan yang baik untuk semua. Semoga semua sehat dan selamat.”

Lee Chong Wei adalah salah satu pemain bulu tangkis yang paling dihormati di Malaysia dengan banyaknya turnamen Open yang diraih (Super Series, World Tour).

Namun sayang, Chong Wei kurang beruntung jika tampil di turnamen mayor dengan raihan tiga runner-up di Kejuaraan Dunia dan tiga runner-up di kejuaraan akbar Olimpiade di mana di laga puncak selalu kalah dari musuh bebuyutannya asal China, Lin Dan.

Salah satu kesempatan Chong Wei untuk meraih emas hadir di Olimpiade Rio 2016 lalu. Sukses mengalahkan Lin Dan di semifinal, Chong Wei harus kembali gigit jadi saat di partai final menyerah dari pemain China lainnya, Chen Long.

Artikel Tag: lee chong wei, lin dan, Chen Long

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lee-chong-wei-rayakan-ulang-tahun-ke-40-bersama-keluarga
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini