Lee Chong Wei Rayakan Hari Jadi Pernikahan Bersama Sang Istri

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 14 Nov 2020, 14:00 WIB
Pemain Malaysia, Lee Chong Wei Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Bersama Wong Mei Choo

Lee Chong Wei-Wong Mei Choo/[Foto:Lee Chong Wei on Facebook]

Berita Badminton : Legenda bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei dan Istrinya, Wong Mei Choo, merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8 tahun pada 10 Oktober dan mantan pemain peringkat 1 dunia itu menggunakan media sosial untuk mengucapkan selamat kepada sang istri, Wong Mei Choo.

Lee Chong Wei memposting beberapa foto dirinya dan Wong Mei Cho, sementara para penggemar di seluruh dunia menghujani selamat di postingan mereka dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada pasangan itu.

"Sejak bertemu dengannya 20 tahun lalu, dia dengan kuncir kudanya selalu menjadi putri dihatiku," kata Chong Wei mengawali.

"Saya melihatnya tumbuh dewasa. Dari gadis muda, pemain putri junior, pemain putri terbaik dan menjadi putri Malaysia pertama dan satu-satunya pemain non-China yang memenangkan China Open, menjadi istri terbaik saya dan sekarang ibu terbaik," ungkapnya.

"Alasan dia menjadi yang teratas dalam segala hal adalah karena dia menggunakan hatinya sepenuhnya dalam hal yang Ia fokuskan. Dia adalah kekuatan pendorong bagi saya untuk membuktikan diri saya juga."

"Sekarang dengan fenomena pandemi Covid-19, saya melihatnya setiap hari menyulap pekerjaannya dari ibu rumah tangga dan guru privat. Ibu rumah tangga jauh lebih sulit dari pelatihan bulu tangkis dan lebih sulit dari pekerjaan apapun di bumi. Dia benar-benar pilar keluarga, dan saya Cinta kamu sayangku, Selamat Hari Jadi," imbuh Chong Wei.

Setelah memutuskan pensiun pada tahun lalu, Lee Chong Wei mendapatkan tugas baru sebagai Chef de Missions tim Malaysia di Olimpiade Tokyo yang ditunda pada tahun depan.

Artikel Tag: lee chong wei, Wong Mei Choo, Malaysia

985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini