Lee Chong Wei Hadapi Undian Berat di Malaysia Open 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 13 Mar 2019, 22:30 WIB
Lee Chong Wei Hadapi Undian Berat di Malaysia Open 2019

Lee Chong Wei/[Foto:NST]

Berita Badminton: Bintang bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, dihadapkan pada situasi sulit untuk bisa mempertahankan gelar yang ia raih tahun lalu di turnamen Malaysia Open 2019 World Tour Super 750 yang akan berlangsung pada 2-7 April mendatang. Ia terundi dengan para unggulan sejak babak awal.

Ketika undian dirilis pada Selasa (12/3), Chong Wei berada dalam posisi yang kurang menguntungkan karena berada dalam pool yang sama dengan juara All England Open 2019 pekan lalu asal Jepang, Kento Momota, juara Olimpiade Rio 2016 asal China, Chen Long, mantan juara dunia asal Denmark, Viktor Axelsen dan peraih medali emas Asian Games 2018 asal Indonesia, Jonatan Christie.

Chong Wei dijadwalkan akan bertemu dengan mantan pemain peringkat satu dunia asal India, Kidambi Srikanth di babak pertama dalam upaya untuk kembali ke turnamen kompetitif untuk pertama kali sejak Juli 2018 lalu.

Tentunya ini adalah berita baik bagi para penggemar, mengingat Chong Wei telah absen selama delapan bulan karena menjalani perawatan kanker hidung yang menimpanya. Akan menarik untuk melihat bagaimana pemain 37 tahun itu berhadapan dengan para pemain top dunia.

Namun, Chong Wei belum mendapatkan lampu hijau dari dokternya untuk bersaing di Malaysia Open 2019, dan dia akan pergi ke Taiwan pada pekan depan untuk pemeriksaan rutinnya. Setelah diperbolehkan oleh dokter, Chong Wei akan langsung fokus persiapan dan konsentrasi menghadapi pool undian Malaysia Open 2019.

Artikel Tag: lee chong wei, kento momota, Jonatan Christie, Malaysia Open 2019

2949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini