Lamsfuss/Lohau Melesat ke Final Kejuaraan Eropa 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 30 Apr 2022, 13:45 WIB
Lamsfuss/Lohau Melesat ke Final Kejuaraan Eropa 2022

Mark Lamsfuss-Isabel Lohau/[Foto:BadmintonSpanish]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan Mark Lamsfuss / Isabel Lohau mengabaikan banyak kekecewaan untuk memastikan tempat mereka di babak final Kejuaraan Eropa 2022.

Medali perunggu selesai pada 2018 dan 2021, kekalahan di German Open baru-baru ini dari lawan mereka, dan defisit satu pertandingan hari ini. Pasangan Jerman kehilangan game pembuka 12-21, tetapi kembali kuat untuk mengalahkan Mikkel Mikkelsen/ Rikke Soby 21-16, 21-17 dalam waktu 58 menit.

“Kami berjuang di game pertama, tetapi menemukan ritme kami. Kami menyuruh diri kami untuk bertarung di game kedua. Tidak harus bulu tangkis yang cantik,” Lohau menggarisbawahi.

“Lawan kami bermain sangat baik dan kami tidak terlalu percaya diri. Namun, kami tahu kami bisa menang bahkan jika kami tidak bisa memainkan yang terbaik,” lanjutnya.

Gicquel/ Delrue memenuhi janji mereka

Pasangan muda Thom Gicquel/ Delphine Delrue jelas merupakan salah satu yang terbaik di Eropa dan mereka tampil bagus kali ini. Olympians tinggal satu pertandingan lagi untuk mewujudkan impian mereka meraih emas Kejuaraan Eropa.

Mereka melewati Robin Tabeling/Selena Piek hari ini. Prancis menguasai jalannya pertandingan dan memimpin sepanjang pertandingan untuk menang 21-19 dan 21-15.

“Kami telah melakukan beberapa pelatihan dengan mereka beberapa waktu lalu dan mengetahui taktiknya. Kami memulai dengan baik dan memimpin. Itu memberi kami kepercayaan diri dan kami sangat senang,” Delrue berseri-seri.

Panggung sudah diatur

Saat Gicquel/ Delrue mencari gelar terbesar dalam karir mereka, Lamsfuss / Lohau juga akan memberikan segalanya.

“Kami akan memainkannya seperti pertandingan normal, tidak terlalu memikirkan keadaan,” kata pemain Jerman itu.

“Kami akan bersantai, menikmati kemenangan hari ini, dan bersiap untuk hari esok. Kami mengincar emas,” wakil Prancis positif.

Artikel Tag: Mark Lamsfuss, Isabel Lohau, Kejuaraan Eropa 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lamsfusslohau-melesat-ke-final-kejuaraan-eropa-2022
1593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini