Lakshya Sen Raih Gelar Keempatnya Musim Ini di Skotlandia Open 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 26 Nov 2019, 07:00 WIB
Lakshya Sen Raih Gelar Keempatnya Musim Ini di Skotlandia Open 2019

Lakshya Sen/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Bintang muda India yang tengah naik daun, Lakshya Sen, berhasil meraih kemenangan keempatnya dalam tiga bulan dengan mengantongi gelar Skotlandia Open 2019 setelah di final mengalahkan pemain asal Brazil, Ygor Coelho.

Pemain India yang menempati unggulan teratas itu berhasil mengatasi Ygor dengan 18-21, 21-18 dan 21-19 di final yang berlangsung selama 56 menit.

Setelah kalah di babak kedua turnamen Irlandia Open pekan lalu, Lakshya menebus kesalahan minggu ini dan menyajikan beberapa penampilan luar biasa sejak awal.

Pemain berusia 18 tahun kelahiran Uttarakhand itu kini telah meraih tiga gelar dari empat turnamen yang telah ia mainkan sejak September yakni SaarLorLux Open, Dutch Open, dan Belgian International Challenge 2019.

"Senang memenangkan gelar Skotlandia Open !! Pertandingan yang sulit melawan sahabat saya @ co3lho12. Itu adalah latihan yang sangat bagus dengan Anda di Denmark dan memainkan pertandingan yang bagus melawan Anda hari ini," tweet Sen usai kemenangan.

Pemain muda India itu memulai turnamen dengan kemenangan dua game langsung atas Luka Wraber asal Austria, sebelum mengalahkan rekan senegaranya, Kiran George untuk mencapai perempat final.

Pemain peringkat 41 dunia itu kemudian mencatat kemenangan straight-game atas unggulan keenam, Brian Yang sebelum mengalahkan pemain asal Perancis, Christo Popov di babak semifinal.

Setelah kemenangan ini, Lakshya akan masuk ke peringkat 40 besar dunia BWF dan lebih dekat untuk tampil ke turnamen papan atas dunia.

Artikel Tag: Lakshya Sen, Ygor Coelho, Skotlandia Open 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lakshya-sen-raih-gelar-keempatnya-musim-ini-di-skotlandia-open-2019
1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini