Lakshya Sen Puji Tim Fisioterapi Dalam Kemenangannya di Commonwealth Games

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 10 Agu 2022, 10:30 WIB
Lakshya Sen Puji Tim Fisioterapi Dalam Kemenangannya di Commonwealth Games 2022

Lakshya Sen/[Foto:Sportskeeda]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis India Lakshya Sen mengatakan Target Olympic Podium Scheme (TOPS) kementerian olahraga memainkan peran besar dalam kampanye peraih medali emas Commonwealth Games 2022 (CWG 2022).

Berdiri dalam kemuliaan medali emas, Lakshya Sen mengatakan pemulihannya dari masalah bahu dimungkinkan oleh dukungan TOPS untuk melibatkan layanan fisioterapis Heath Mathews. Peraih medali emas Persemakmuran harus menarik diri dari beberapa turnamen internasional sebelum CWG 2022.

Pemain India itu mengatakan dia melewatkan beberapa turnamen di Malaysia untuk memberi dirinya waktu untuk pulih dari masalah bahu yang mengganggunya dan mempersiapkan diri untuk Commonwealth Games 2022.

Lakshya mengatakan kepada Otoritas Olahraga India:

“Berkat Target Olympic Podium Scheme, saya dapat memanfaatkan pengalaman luas dari fisioterapis Heath Mathews baik menjelang dan selama Olimpiade. Keahliannya membantu saya kembali bugar tepat waktu untuk berlatih untuk CWG 2022. Saya bersyukur TOPS juga mengizinkan perjalanan Heath Mathews ke Birmingham untuk bersama saya.”

Bintang bulu tangkis muda itu mengatakan istirahat yang dia ambil sebelum CWG 2022 juga membantunya mendapatkan kembali tingkat kebugarannya dan berharap untuk melanjutkan pekerjaan yang baik di Kejuaraan Dunia.

Dia melanjutkan: “Saya juga berpikir bahwa itu membantu saya mengambil istirahat dari kompetisi untuk berusaha mendapatkan kembali kebugaran yang saya butuhkan. Saya harap saya bisa melanjutkan performa ini di Kejuaraan Dunia.”

Misi Olimpiade Kementerian Pemuda menanggung seluruh biaya untuk melibatkan Heath Mathews selama seminggu di Bengaluru mulai 17 Juli dan selama 16 hari di Birmingham untuk membantu pemulihan Lakshya Sen.

Berbicara tentang pengalaman memenangkan medali emas Persemakmuran, pebulu tangkis kelahiran Almora itu mengatakan:

“Sangat bagus untuk memenangkan medali emas Commonwealth Games di acara multi-olahraga pertama saya di peringkat senior. Saya harus banyak belajar dari kejuaraan. Itu merupakan pengalaman yang luar biasa. Suasana tim sangat bagus. Kami membentuk persudaraan dan bermain bagus di kejuaraan beregu."

Artikel Tag: Lakshya Sen, Commonwealth Games 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lakshya-sen-puji-tim-fisioterapi-dalam-kemenangannya-di-commonwealth-games
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini