Lakshya Sen Pimpin Tim India di German Open 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 07 Mar 2023, 23:00 WIB
Lakshya Sen Pimpin Tim India di German Open 2023

Lakshya Sen-Kidambi Srikanth/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis India Lakshya Sen yang sedang naik daun akan menjadi ujung tombak tim India di turnamen bulu tangkis Super 300 German Open 2023 yang dimulai dengan kualifikasi pada hari Selasa .

Mantan pemain peringkat 1 dunia Kidambi Srikanth yang finis sebagai runner-up di edisi lalu memutuskan mundur dari ajang tersebut dan akan fokus pekan depan di All England 2023.

Lakshya Sen, dan juara nasional yang baru dinobatkan Mithun Manjunath, akan menjadi pemain top India yang berlaga di Mulheim.

Sen, peraih medali emas Commonwealth Games, telah mengalahkan pemain nomor satu dunia Viktor Axelsen di semifinal, hanya untuk kalah di final di edisi terakhir.

Kali ini pemain berusia 21 tahun dari Almora, unggulan keenam, akan bertemu dengan pemain asal Prancis Christo Popov di babak pembukaan dan diperkirakan akan menghadapi unggulan teratas asal Malaysia Lee Zii Jia di babak perempat final, jika dia bisa melewati babak awal.

"Saya mungkin menghadapi Lee Zii Jia di perempat final, jadi saya menantikannya. Saya telah melakukan segalanya untuk mendekati minggu ini dalam kondisi terbaik, jadi berharap mendapatkan momentum yang baik menjelang All England," kata Sen.

Manjunath akan penuh percaya diri setelah mahkota Kejuaraan nasional perdananya dan akan berusaha untuk membawa momentum ketika dia membuka melawan mantan juara dunia Loh Kean Yew.

Malvika Bansod dan Saina Nehwal juga masuk dalam undian tunggal putri, sementara pasangan ganda campuran Ashwini Ponnappa dan B Sumeeth Reddy yang pernah bermain di CWG 2022 juga ikut bersaing.

Artikel Tag: Lakshya Sen, kidambi srikanth, German Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lakshya-sen-pimpin-tim-india-di-german-open-2023
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini