Lakshya Sen Juara Tata Open India International Challenge 2018

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 03 Des 2018, 21:30 WIB
Lakshya Sen Juara Tata Open India International Challenge 2018

Lakshya Sen/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Bintang muda asal India yang tengah naik daun, Lakshya Sen, sukses mengklaim gelar juara turnamen Tata Open India International Challenge 2018 setelah di babak final mengalahkan wakil asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Sen sukses menundukan juara dunia junior 2018 itu dua game langsung yang cukup mudah 21-15 dan 21-10 hanya dalam tempo 35 menit.

Hasil ini merupakan balas dendam yang manis bagi Sen setelah sebelumnya kalah dari Vitidsarn di babak semifinal Kejuaraan Dunia Junior 2018 lalu yang berlangsung di Ontario, Kanada.

Sen mengawali game pertama dengan meyakinkan setelah unggul 4-0 di awal laga dan terus memimpin hingga interval dengan 11-7.

Setelah jeda Sen tak mengendurkan serangan sedikitpun hingga terus melaju 18-12. Meskipun Vitidsarn tak mau menyerah, namun Sen semakin tak terbendung untuk menutup game pertama dengan 21-15.

Awal game pertama berlangsung cukup ketat antar kedua pemain dengan Sen unggul tipis 6-5 di awal laga, sebelum Sen mampu bermain lebih agresif untuk terus memimpin perolehan poin dan mengklaim game kedua dengan keunggulan telak 21-10.

"Saya tahu permainannya seperti pada pertemuan sebelumnya dan saya sudah mempersiapkannya. Saya benar-benar fokus dan ini adalah perasaan yang luar biasa," kata Sen usai laga.

Sementara itu di sektor tunggal putri, Ashmita Chaliha sukses meraih gelar juara dengan menundukan rekan senegaranya yang juga unggulan kedelapan, Vrushali Gummadi dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-16 dan 21-13.

Artikel Tag: Lakshya Sen, Kunlavut Vitidsarn, Tata Open India International Challenge 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lakshya-sen-juara-tata-open-india-international-challenge-2018
1506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini