Lakshya Sen dan Sourabh Verma Menangi Laga Perdana Kejuaraan Nasional India 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 13 Feb 2019, 17:30 WIB
Lakshya Sen dan Sourabh Verma Menangi Laga Perdana Kejuaraan Nasional India 2019

Lakshya Sen/[Foto:Sportstarlive]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Dua pebulutangkis tunggal putra tim nasional India, Lakshya Sen dan Sourabh Verma, belum menemui kesulitan yang berarti kala melakoni babak kedua Kejuaraan Nasional India 2019 yang berlangsung di Guwahati.

Lakshya Sen (17), yang meraih gelar Kejuaraan Asia Junior dan medali perunggu Kejuaraan Dunia Junior tahun lalu, mengalahkan Rahul Patel asal Delhi dua game dengan skor 21-13 dan 21-13 dalam pertandingan selama 28 menit.

Lakshya yang lolos ke babak final pada edisi 2017 dan semifinal pada tahun lalu, akan menantang pemain asal Jammu Kashmir, Vipul Saini, di babak ketiga pada Rabu (13/2).

Mantan juara nasional dua kali, Sourabh Verma, juga membuat awal yang impresif di Kejuaraan Nasional dengan kemenangan dua game mudah 21-10 dan 21-8 atas Jayapragasham VS. Selanjutnya Sourabh akan melawan Assam's Iman asal Sonowal di babak ketiga.

Harsheel Dani dari Maharashtra, yang memenangkan gelar Ghana International 2018 lalu, sukses menakkukkan Sirangan Varma asal Telangana yang merupakan mantan peraih medali perak Kejuaraan Dunia Junior dengan 23-21 dan 21-17 untuk kemudian akan bertemu dengan unggulan 17, Haryana Balraj Kajla.

Pada hari pembuka Kejuaraan Nasional ke-83, panitia sangat sibuk karena menggelar sebanyak 250 pertandingan di sembilan lapangan berbeda di Stadion Guwahati.

Para pemain tim nasional yang berada di peringkat 50 besar dunia BWF baru akan bertanding di babak 16 besar yang dilangsungkan pada Rabu atau Kamis pekan ini.

Artikel Tag: Lakshya Sen, Sourabh Verma, Kejuaraan Nasional India 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lakshya-sen-dan-sourabh-verma-menangi-laga-perdana-kejuaraan-nasional-india-2019
1737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini