Laju Sze Fei/Izzuddin Terhambat di French Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 06 Mar 2024, 12:15 WIB
Laju Sze Fei/Izzuddin Terhambat di French Open 2024

Goh Sze Fei-Nur Izzuddin Rumsani/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Laju ganda putra Goh Sze Fei / Nur Izzuddin Rumsani di turnamen bergengsi French Open World Tour Super 750 berakhir tepat ketika dimulai setelah mereka tersingkir di babak pembuka.

Mereka menghadapi pasangan Taiwan peringkat 24 dunia Lee Fang chih / Lee Fang Jen pada putaran pertama di Arena Porte de la Chapelle di Paris, namun kampanye mereka berakhir lebih awal meskipun peringkatnya lebih tinggi dari lawan mereka, kalah. pertandingan 19-21 dan 17-21.

Pasangan peringkat 19 dunia asal Malaysia itu keluar dengan kuat, memimpin di awal game pertama, namun duo Taiwan ini akhirnya bangkit kembali untuk memenangkan game pertama.

Game kedua adalah Fang-chih-Fang-jen, saat mereka memimpin 4-4 dan tidak pernah melihat ke belakang, memenangkan pertandingan dalam 44 menit.

Hasilnya mengejutkan karena Sze Fei / Izzuddin datang ke pertandingan tersebut setelah memenangkan ketiga pertemuan sebelumnya melawan pemain Taiwan, memenangkan dua pertemuan tahun lalu di Kaohsiung Masters dan AS Open 2024 .

Sementara itu, keberuntungan lebih baik bagi pasangan putra Malaysia lainnya Man Wei Chong/Tee Kai Wun karena melaju ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan Kanada Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman.

Itu adalah penampilan luar biasa dari pemain peringkat 18 dunia saat mereka menang 21-16, 21-8 melawan pemain peringkat 38 dunia asal Kanada.

Meski mengakhiri pertandingan dalam waktu 25 menit yang cepat, Wei Chong-Kai Wun baru menemukan ritmenya di pertengahan game pertama, mempertahankan keunggulan setelah kedudukan imbang 9-9. Wei Chong/Kai Wun tidak memberikan ruang bernapas bagi lawannya saat mereka melaju melalui game kedua, memastikan tempat mereka di babak kedua di mana mereka menghadapi unggulan teratas Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India.

Pasangan nomor 1 dunia itu melaju ke babak kedua setelah mengalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 21-13, 24-22 di laga pembuka.

Ini adalah kemenangan kelima Satwiksairaj-Chirag dari delapan pertemuan dengan Malaysia setelah memenangkan kedua pertemuan tahun lalu di Swiss Open dan Kejuaraan Asia di Dubai.

Artikel Tag: Goh Sze Fei, Nur Izzuddin Rumsani, German Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/laju-sze-feiizzuddin-terhambat-di-french-open-2024
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini