Kunlavut Vitidsarn Tantang Viktor Axelsen di Final World Tour Finals 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 05 Des 2021, 09:30 WIB
Kunlavut Vitidsarn Tantang Viktor Axelsen di Final World Tour Finals 2021

Viktor Axelsen-Kunlavut Vitidsarn/[Foto:Badmintonplanet]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bali menjadi tempat yang lebih baik untuk Kunlavut Vitidsarn yang menjadi pemain tunggal putra Thailand pertama yang mencapai final kejuaraan akhir musim dengan kemenangan atas pemain andalan Malaysia, Lee Zii Jia 21-18 dan 21-18.

Pemain muda Thailand itu bersorak merayakan setelah meraih poin kemenangan. "Saya sangat senang mencapai final," katanya.

“Saya merasa senang dengan kemenangan ini. Saya mengontrol kok dan saya memainkan permainan saya seperti yang saya inginkan, dan saya menunjukkan kebugaran fisik saya. Saya benar-benar siap secara mental hari ini. Benar-benar fokus.”

Kunlavut Vitidsarn mengatakan dia telah belajar dari kekalahan Grup B HSBC BWF World Tour Finals 2021 dari Lee pada hari Rabu, menambahkan dia sekarang memiliki kepercayaan diri untuk melawan serangan Lee di masa depan.

“Setelah saya melihat undian, saya membuat rencana dengan pelatih saya tentang bagaimana menghadapi pertandingan ini. Saya tidak terlalu memikirkan hal-hal di lapangan. Saya pikir itulah yang membuat pertandingan hari ini sangat bagus," katanya. 

“Saya mengendalikan sebagian besar permainan dan Lee membuat beberapa kesalahan.”

Vitidsarn sangat menantikan final tunggal putra menghadapi juara Olimpiade Tokyo 2020 asal Denmark, Viktor Axelsen. 

“Jika Viktor menang, saya ingin memainkannya. Axelsen adalah juara Olimpiade dan saya ingin belajar lebih banyak tentang permainannya.”

Pemain berusia 20 tahun itu mendapatkan keinginannya bermain dengan Viktor Axelsen setelah Ia melaju melewati Lakshya Sen dari India dengan 21-13 dan 21-11 dengan cara yang mendominasi.

Viktor Axelsen saat memimpin penghitungan head-to-head 3-0 dan berdiri untuk menambah tahun yang luar biasa setelah ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik BWF Tahun Ini untuk musim 2020/2021 .

Artikel Tag: Kunlavut Vitidsarn, viktor axelsen, BWF World Tour Finals 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kunlavut-vitidsarn-tantang-viktor-axelsen-di-final-world-tour-finals-2021
1222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini