Korea Rombak Para Pemain Top Ganda Putri di Denmark Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 29 Sep 2022, 20:00 WIB
Korea Rombak Para Pemain Top Ganda Putri di Denmark Open 2022

Baek Ha Na-Lee Yu Rim/[Foto:Badzine]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Disegarkan oleh istirahat selama enam minggu, para pemain terbaik dunia akan bersemangat untuk pergi saat HSBC BWF World Tour dilanjutkan dengan Denmark Open 2022 yang dipersembahkan oleh VICTOR .

Salah satu fitur mencolok dari kompetisi ini adalah beberapa pasangan teratas telah dirombak.

Di ganda putri, dua pasangan kuat Korea telah digabungkan kembali, memadukan pemuda dengan pengalaman. Duo ulung Lee So Hee / Shin Seung Chan dan pasangan muda Lee Yu Lim / Baek Ha Na  telah bertukar pasangan yakni Lee Yu Lim akan bermitra dengan Shin Seung Chan, dan Lee So Hee akan bergabung dengan Baek Ha Na.

Baek Ha Na dan Lee So Hee akan terlibat dalam duel pembuka dengan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, yang bisa menjadi ujian berat bagi juara dunia dua kali dari Jepang itu.

Juara Olimpiade ganda campuran Wang Yi Lyu dan Huang Dong Ping belum masuk sebagai pasangan. Huang Dong Ping masuk bersama Feng Yan Zhe , juara dunia junior 2019 bersama Lin Fang Ling.

Di ganda putra, dengan juara Olimpiade Wang Chi-Lin mengalami cedera, rekannya Lee Yang telah masuk bersama Lu Chen, yang memiliki peringkat 376 dunia dan hanya memainkan satu turnamen yakni Yonex Taipei Open 2022, dalam hampir tiga tahun.

Amalie Magelund , semifinalis Kejuaraan Eropa 2022 bersama Freja Ravn , akan berpasangan dengan Alexandra Boje. Wakil Denmark akan menghadapi Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela di babak pertama.

Sebagian besar kombinasi reguler lainnya akan terlihat beraksi di Denmark Open 2022. Juara dunia dalam tiga kategori  yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong masuk undian, begitu juga juara bertahan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (ganda putra) dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (ganda campuran). 

Juara dunia tahun lalu Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, yang tiba setelah memenangkan DAIHATSU YONEX Japan Open 2022 , merupakan unggulan teratas di ganda campuran.

Artikel Tag: Baek Ha Na, Lee Yu Rim, Denmark Open 2022, korea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/korea-rombak-para-pemain-top-ganda-putri-di-denmark-open-2022
1417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini