Komitmen HS Prannoy Kembangkan Para Pemain Muda di Negara Bagian

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 08 Nov 2023, 15:30 WIB
Komitmen HS Prannoy Kembangkan Para Pemain Muda di Negara Bagian

HS Prannoy/[Foto:Sportstarlive]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Hanya masalah waktu sebelum bintang bulu tangkis India HS Prannoy, menjadi pemain terdaftar Tamil Nadu. Asosiasi Bulu Tangkis Tamil Nadu (TNBA) telah menerima Sertifikat Tidak Ada Keberatan dari Asosiasi Bulu Tangkis Kerala (Shuttle) dan diperkirakan akan segera mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan kabar baik tersebut.

Namun peraih medali perunggu Asian Games Hangzhou berusia 31 tahun itu sedang mempertimbangkan hubungan jangka panjang dengan TNBA.

“Saya kira bagi saya, ini adalah rencana jangka panjang yang saya pertimbangkan,” kata HS Prannoy.

“Ingin dikaitkan dengan olahraga ini untuk waktu yang lama karena saya dapat berkontribusi kembali pada olahraga ini dengan cara apa pun. TN telah melakukannya dengan sangat baik dalam mendukung para olahragawan. Semua orang sangat senang dengan sistem dukungan dari Pemerintah Negara Bagian dan TNBA. Saya pikir itu adalah keuntungan besar bagi setiap pemain yang berlatih di sini untuk mencoba berkarier di olahraga ini,” tambah Prannoy kepada Sportsstar Selasa.

Pebulutangkis senior India tersebut menjelaskan bahwa tidak mungkin untuk memainkan turnamen domestik karena jadwal internasional yang ketat dan kualifikasi Olimpiade Paris yang akan datang.

“Kami tidak melihat turnamen domestik seperti itu. Saya melihat bagaimana, sebagai pemain yang telah bermain selama satu dekade di level atas dan memiliki banyak ide... Saya dapat mencoba dan memberikannya kepada generasi berikutnya. Jika saya mendapat kesempatan, [saya] akan dengan senang hati mewakili TN asalkan semuanya berjalan baik dalam beberapa hari mendatang,” ujarnya.

Pemain peringkat 8 dunia itu mengatakan dia akan bersemangat untuk menerapkan sistem daripada memiliki Akademi [di Tamil Nadu].

“Penting untuk memiliki sistem untuk melihat bagaimana Anda dapat menghasilkan lebih banyak juara dan peraih medali Olimpiade dari negara bagian ini,” pendapatnya.

Artikel Tag: HS Prannoy, India

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/komitmen-hs-prannoy-kembangkan-para-pemain-muda-di-negara-bagian
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini