Komang Ayu ke Perempat Final Indonesia International Series 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 23 Sep 2022, 10:30 WIB
Komang Ayu ke Perempat Final Indonesia International Series 2022

Komang Ayu Cahya Dewi/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi sukses memastikan tiket ke babak delapan besar turnamen Indonesia International Series 2022 yang berlangsung di GOR Among Rogo Yogyakarta.

Menempati unggulan teratas, Komang tanpa kesulitan mengatasi rekan senegaranya, Yasnita Enggira Setiawan di babal 16 besar dengan dua game langsung 21-7 dan 21-19 dalam waktu 42 menit.

Komang mengakui meskipun kesulitan dengan lapangan GOR Among Rogo yang berangin, namun Ia juga cukup terbantu dengan banyaknya kesalahan yang dilakukan oleh lawan.

"Di pertandingan tadi, saya lumayan bisa mengatasi. Di gim pertama sisi lapangan dia kalah angin, jadi lawan lumayan tertekan. Di gim kedua saya banyak melakukan kesalahan sendiri dan juga saya belum bisa terlalu membaca arah angin," kata Komang, melalui siaran pers Humas PP PBSI.

"Saya baru main hari ini jadi lumayan ada pengaruh dengan adaptasinya. Saat latihan dan coba lapangan itu berbeda dengan pertandingan, hawanya juga beda. Tadi di gim kedua karena banyak mati sendiri jadi banyak ragu-ragu mainnya," Komang, menambahkan.

Selanjutnya di babak perempat final pada Jumat (23/9), Komang Ayu akan meladeni permainan rekan senegaranya, Saifi Rizka Nurhidayah yang di laga lainnya berhasil mengalahkan Maria Veronica Ngadien Prawesti dengan straight game 21-12 dan 21-15 dalam tempo 35 menit.

Di laga perempat final lainnya, unggulan ketiga Stephanie Widjaja akan menghadapi pemain asal Papua, Ester Nurumi Tri Wardoyo, sementara unggulan kedua, Sri Fatmawati akan bersua dengan juniornya, Tasya Farahnailah.

Artikel Tag: komang ayu cahya dewi, Indonesia International Series 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/komang-ayu-ke-perempat-final-indonesia-international-series-2022
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini