Kisah Istimewa Persahabatan Sikky Reddy Dengan Fans Bulu Tangkis Indonesia

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 06 Jan 2022, 07:00 WIB
Kisah Istimewa Persahabatan Sikky Reddy Dengan Fans Bulu Tangkis Indonesia

N Sikky Reddy Bersama Fans Indonesia/[Foto:Sikky Reddy on Instagram]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Stadion Istora Senayan Jakarta adalah tempat yang dikatakan beberapa orang sebagai jantungnya bulu tangkis di Indonesia. Tentu saja, para pemain tuan rumah menerima sorakan paling keras tetapi juga merupakan tempat di mana para pemain dari seluruh dunia didukung oleh para penggemar yang paling berdedikasi dan bersemangat.

Salah satu penggemar tertentu dari N Sikky Reddy menjalin persahabatan dengan pebulu tangkis India beberapa tahun lalu selama kompetisi di ibu kota.

“Penonton di Jakarta, apapun lingkungannya, luar biasa,” aku Reddy.

“Saya kagum karena setiap tahun ketika kami datang ke negara ini, apakah kami menang atau kalah, para penggemar selalu menyemangati kami dan mereka sangat mendukung.'

“Gadis khusus ini ingin melihat saya di hotel setelah pertandingan saya karena penggemar tidak diizinkan berada di sisi stadion kami. Saya pikir 'baiklah saya ingin bertemu dengan Anda' jadi dia datang ke hotel,” kenang Reddy tentang pertemuan pertamanya dengan Nae Piliang.

“Dia bertanya apa yang bisa saya katakan dalam Bahasa Indonesia. Saya tahu beberapa kata tetapi saya mengatakan kepadanya 'jika Anda mengajari saya, saya dapat mengatakannya'. Saya sangat ingin mempelajari beberapa frasa lagi dari bahasa tersebut.”

Setelah tiga atau empat pertemuan, keduanya telah menjalin hubungan yang baik.

Reddy memuji betapa manis dan baik hati penggemar terbesarnya selama ini dan terus berlanjut, memberikan hal positif dan pelajaran Bahasa bagi pemain berusia 28 tahun itu.

Sayangnya, protokol COVID-19 yang ketat untuk semua pemain dan personel mengharuskan perpindahan dari ibu kota Indonesia ke panggung DAIHATSU Indonesian Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 di samping BWF HSBC World Tour Finals 2021 dalam “gelembung bulu tangkis” di Bali pada akhir tahun lalu.

Langkah-langkah baru juga berarti para penggemar tidak dapat menghadiri turnamen di Bali International Convention Centre.

Bagi Reddy, hal itu menghalanginya untuk bertemu langsung dengan Piliang. Tapi itu tidak menghentikannya untuk mengingat temannya.

“Saya berharap bisa bertemu dengan Anda dan mengobrol ringan seperti terakhir kali, dan makan beberapa makanan tradisional, ditambah pertukaran hadiah yang saya bawa dari India. Saya berharap kita bisa melakukan itu seperti terakhir kali, tetapi mudah-mudahan, ketika langkah-langkah mudah, kita bisa bertemu lagi," pesannya kepada Piliang di Instagram.

Dukungan dari Piliang sangat berarti bagi Reddy. Dan dia sudah menantikan pertemuan mereka berikutnya.

“Fans Indonesia sangat spesial di hati saya. Mereka memperlakukan kami (Tim India) seperti keluarga. Ini luar biasa,” imbuh pemain yang berpasangan dengan Ashwini Ponappa di ganda putri itu.

Artikel Tag: N Sikki Reddy, Indonesia, India

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kisah-istimewa-persahabatan-sikky-reddy-dengan-fans-bulu-tangkis-indonesia
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini