Kirsty Gilmour Pimpin Skotlandia di Piala Uber 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 09 Okt 2021, 08:45 WIB
Kirsty Gilmour Pimpin Skotlandia di Piala Uber 2020

Kirsty Gilmour/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kirsty Gilmour berharap pertandingan Skotlandia vs Spanyol akan menarik. Dua tahun lalu di Kejuaraan Beregu Putra & Putri Eropa 2020, Skotlandia membuat kejutan besar dengan merebut medali perunggu sekaligus lolos ke Piala Thomas & Uber. Maju cepat dua tahun, Kirsty Gilmour memimpin tim muda ke kejuaraan Piala Uber di Aarhus, Denmark.

"Hampir terasa seperti dua peristiwa terpisah. Anda agak lupa bahwa inilah yang membawa kami ke sini, tetapi kami telah merefleksikan minggu ini sebagai sebuah tim pada kinerja itu. Rasanya sudah lama sekali, tetapi ada begitu banyak hal positif minggu itu," kata Gilmour.

"Kami semua bersemangat. Kami memiliki anggota baru di tim, yang selalu merupakan suntikan baru. Ini adalah acara besar untuk memiliki topi pertama Anda, tetapi ini cukup menarik."

11 tahun yang lalu, Kirsty Gilmour membuat penampilan pertamanya untuk Skotlandia, dan minggu ini dia akan memainkan peran penting bagi tim sebagai nomor satu tunggal putri. Skotlandia akan menghadapi India, Spanyol dan Thailand di babak penyisihan grup, dan Skotlandia dengan senang hati masuk ke babak penyisihan grup sebagai tim yang tidak diunggulkan.

"Kami tidak akan pernah mengatakan bahwa kami di sini hanya untuk berpartisipasi. Kami memiliki peluang besar di semua pertandingan melawan Spanyol dan melawan India, itu bisa menjadi pertandingan yang sulit bagi mereka. Saya akan menaruh uang saya pada kami. Ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk membuat kejutan," kata Gilmour.

"Thailand akan menjadi tugas besar. Tunggal putri mereka kuat bahkan tanpa Ratchanok di sini, jadi itu akan menjadi ujian yang berat, tapi kami siap untuk itu."

Pergi menonton Skotlandia vs Spanyol

Pada hari Kamis, Clara Azurmendi dari Spanyol mengatakan kepada Badminton Europe bahwa dia menantikan pertarungan melawan Kirsty Gilmour, dan pria Skotlandia itu menyambut tantangan tersebut.

"Saya mengharapkan tidak kurang dari Clara dan tim Spanyol. Saya harap kami memiliki mentalitas yang sama di tim kami," kata Gilmour.

"Semua pertandingan melawan Spanyol akan menjadi sangat menarik."

Apakah Skotlandia vs. Spanyol layak untuk ditonton? "Tentunya! Saya akan menonton," tegas Gilmour.

Artikel Tag: Kirsty Gilmour, Skotlandia, Piala Uber 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kirsty-gilmour-pimpin-skotlandia-di-piala-uber-2020
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini