Dapat Bayaran Tertinggi, Kidambi Srikanth Bersyukur Digaet Bengaluru

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 10 Okt 2018, 11:30 WIB
Dapat Bayaran Tertinggi, Kidambi Srikanth Bersyukur Digaet Bengaluru

Kidambi Srikanth/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Mantan pemain peringkat 1 Dunia Kidambi Srikanth, sangat senang dipilih oleh Bengaluru Raptors dengan bayaran tertinggi senilai Rs. 80 lakh atau berkisar 1,4 miliar rupiah dalam lelang India Premier Badminton League ( PBL). Untuk itu, Srikanth ingin membayar kepercayaan di setiap pertandingan yang Ia jalani di PBL yang akan datang.

Pemain berusia 25 tahun yang akan ikut ambil bagian di musim keempatnya di PBL yang akan dimulai di pada 22 Desember, mengungkapkan bahwa bermain bersama Belanguru adalah pengalaman hebat.

“Saya benar-benar berterima kasih kepada Bengaluru karena telah menaruh kepercayaan pada saya dan membeli saya kembali. Saya ingin membayar kepercayaan ini dengan segala cara yang saya bisa," kata Srikanth.

“Ini (PBL) adalah pengalaman hebat. Kami tidak bermain terlalu banyak di turnamen beregu tim dan PBL adalah sesuatu di mana Anda bisa berinteraksi dengan pemain dari berbagai negara," ungkapnya.

"Ini adalah pengalaman baru dan selalu menyenangkan untuk berinteraksi dengan orang yang berbeda," tambah Srikanth.

Srikanth, yang memenangkan medali perak individu di Commonwealth Games 2018 lalu, sekarang bersiap untuk tampil di Denmark Open yang akan dimulai pada 16 Oktober mendatang.

“Saya bertekad ingin melakukannya dengan baik (di Denmark Open). Setiap kali saya pergi ke turnamen, saya ingin melakukannya dengan baik, memberikan yang terbaik," kata Srikanth.

"Saya belum menetapkan target apa pun, saya hanya berharap mampu melakukannya dengan baik," pungkasnya.

Tahun lalu Srikanth sukses memenangkan empat gelar Super Series, namun tahun ini ia belum menemukan kepercayaan dirinya dalam turnamen besar, kecuali Commonwealth Games yang diadakan pada bulan April tahun ini di Australia.

Artikel Tag: kidambi srikanth, India Premier Badminton League, Bengaluru Raptors

1733