Kian Meng/Pei Jing Ingin Lanjutkan Performa Bagus di Australia Open Pekan Ini

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 11 Jun 2024, 00:00 WIB
Kian Meng/Pei Jing Ingin Lanjutkan Performa Bagus di Australia Open Pekan Ini

Tan Kian Meng-Lai Pei Jing/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pemain ganda campuran Lai Pei Jing tidak berencana untuk melambat dan berusaha mempertahankan performanya bersama Tan Kian Meng di Australia Open yang dimulai pada Selasa di Sydney.

Pei Jing kehilangan hampir seluruh tabungan hidupnya dalam sebuah penipuan baru-baru ini, tetapi hal itu tidak menghentikannya untuk mencapai semifinal Indonesia Open bersama Kian Meng.

Pasangan peringkat 21 dunia Kian Meng/Pei Jing menyaksikan laju bagus mereka berakhir setelah kalah 16-21, 18-21 dari peringkat 5 dunia asal Tiongkok Jiang Zhenbang/Wei Yaxin di Istora Senayan di Jakarta kemarin.

Laju tanpa kemenangan pasangan profesional ini melawan Zhennbang-Yaxin berlanjut karena ini adalah kekalahan ketiga mereka dari China.

Kian Meng/Pei Jing mengantongi US$18.200 (RM85.540) atau berkisar 290 juta rupiah atas usaha mereka dan dapat tetap tenang setelah berhasil mencapai semifinal pertama mereka tahun ini.

“Secara keseluruhan, kami cukup puas dengan penampilan kami tetapi kami masih kurang konsisten dan kami perlu memperbaikinya,” kata Pei Jing dalam wawancara pasca pertandingan dengan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).

“Kami tidak bisa memimpin lebih dari dua poin hari ini (kemarin) dan kami tidak bisa menyalip lawan kami begitu kami kehilangan keunggulan. Ini merupakan minggu yang mengesankan bagi kami dan kami merasa seperti bermain di rumah sendiri karena dukungan kuat yang kami terima di stadion."

 “Saya ingin fokus pada Australia Open berikutnya sebelum mengatasi masalah pribadi saya,” tambah Pei Jing.

Kian Meng, yang mendukung Pei Jing setelah cobaan beratnya, mengatakan: “Lawan kami lebih konsisten dibandingkan kami selama tahap-tahap penting pertandingan.“

"Jika kami menghadapi mereka lain kali, kami harus mempertahankan performa kami dan menjadi lebih agresif. “

Pei Jing dan saya telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir dan kami harus terus mendorong diri kami sendiri dalam latihan.”

Kian Meng/Pei Jing akan melawan tuan rumah Sam Ephraim/Dania Nugroho pada putaran pertama di Australia.

Artikel Tag: Tan Kian Meng, Lai Pei Jing, Indonesia Open 2024, Australia Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kian-mengpei-jing-ingin-lanjutkan-performa-bagus-di-australia-open-pekan-ini
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini