Kento Momota Menangi Kejuaraan Nasional Jepang 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 02 Jan 2023, 14:30 WIB
Kento Momota Menangi Kejuaraan Nasional Jepang 2022

Kento Momota-Kenta Nishimoto/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mantan pemain nomor 1 dunia yang saat ini menduduki peringkat 18 dunia. Kento Momota mengalahkan kompatriotnya peringkat 17 dunia Kenta Nishitomo 21-11 dan 21-16 di final tunggal putra All Japan Championships 2022 untuk memenangkan gelar All Japan kelimanya pada hari Jumat

Juara dunia dua kali, Momota yang kejam dalam serangannya dan tidak bisa ditembus dalam pertahannnanya untuk akhirnya menjadi kampiun. Momota tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya begitu dia mencetak poin kejuaraan.

“Tahun lalu ini benar-benar sulit. Nishimoto dan saya telah menghabiskan banyak waktu bersama (di kamp pelatihan, dll.) dan kami tahu gaya bermain satu sama lain dengan sangat baik, ”kata Momota.

“Saya sangat ingin memenangkan ini. Beberapa orang di internet mengatakan bahwa era Momota sudah berakhir dan bahwa dia harus berhenti dari bulu tangkis. Tapi saya masih ingin terus bermain bulutangkis,” tambah Momota.

“Saya harap para fans bisa terus mendukung saya, dan saya ingin menunjukkan kepada mereka Kento Momota akan lebih kuat dari sebelumnya,” jelas Momota .

Kejuaraan All Japan 2022 adalah gelar pertama Momota musim ini dan itu juga gelar pertamanya sejak menjuarai Indonesia Masters World Tour Super 500 pada 21 November 2021 lalu .

Sementara itu, Juara Dunia Akane Yamaguchi memenangkan gelar tunggal putri, dan Yuki Fukushima / Sayaka Hirota memenangkan mahkota di ganda putri, sedangkan pasangan Yuki Kaneko / Misaki Matsutomo mengklaim gelar sektor ganda campuran.

Artikel Tag: kento momota, Kenta Nishimoto, All Japan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kento-momota-menangi-kejuaraan-nasional-jepang-2022
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini