Kento Momota dan Carolina Marin Unggulan Teratas India Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 16 Apr 2021, 18:30 WIB
Kento Momota dan Carolina Marin Unggulan Teratas India Open 2021

Carolina Marin/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Turnamen bulu tangkis India Open World Tour Super 500 yang akan diadakan dari 11-16 Mei di tengah wabah COVID-19 yang dahsyat di India, telah menyelesaikan undiannya.

Singkatnya item ini Sebanyak 228 atlet berpartisipasi, termasuk 114 atlet putra dan 114 atlet putri dari 33 Negara Anggota Federasi Dunia Bulu Tangkis (BWF), termasuk China. Mereka mengirimkan 10 atlet untuk bertanding di dua tunggal, dua pasangan ganda putra dan dua pasangan ganda putri untuk pertama kali setelah lebih dari setahun absen.

Asosiasi Bulu Tangkis India (BAI) sebagai penyelenggara kompetisi telah menunjukkan komitmen karena situasi Covid-19. Oleh karena itu mereka akan menyelenggarakan kompetisi dalam sistem tertutup yang aman tanpa penonton dan media serta sudah menyiapkan 26 angkutan olahragawan.

Pada saat bersamaan, dengan situasi yang tidak bisa dipercaya, ini memungkinkan semua pemain dan ofisial untuk melakukan perjalanan dari Afrika Selatan, Brasil, Timur Tengah, dan negara-negara Eropa. Termasuk atlet Inggris akan dikarantina selama 7 hari sebelum kompetisi dan harus melapor ke titik yang ditentukan pada 3 Mei.

Para pemain dan ofisial dari negara lain akan tiba di India pada 6 Mei dan menjalani karantina 4 hari sebelum kompetisi .

Dua juara dunia, Kento Momota dan Carolina Marin akan menjadi unggulan nomor satu di kategori tunggal putra dan tunggal putri.

Namun di kategori tunggal putri, pesaing yang tidak bisa dilewatkan oleh juara dunia tiga kali asal Spanyol, Carolina Marin itu adalah PV Sindhu dari India, Akane Yamaguchi dari Jepang, An Se Young dari Korea, dan Pornpavee Chochuwong yang kerap membuat masalah bagi Carolina Marin.

Tunggal putra yang akan menyaingi Kento Momota adalah juara bertahan India Open, Victor Axelson, Anders Antonsen dan juara All England, Lee Zii Jia yang membuat persaingan kian kompetitif di India Open 2021.

Semoga tidak ada satupun atlet yang mengundurkan diri karena kekhawatiran akan wabah Covid-19 di India.

Artikel Tag: kento momota, carolina marin, India Open 2021

793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini