Kento Momota dan Carolina Marin Unggulan Teratas Denmark Open 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 26 Sep 2020, 16:00 WIB
Kento Momota dan Carolina Marin Unggulan Teratas Denmark Open

Kento Momota/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Kento Momota , Anders Antonsen , Carolina Marin, dan Akane Yamaguchi adalah beberapa nama besar yang akan bersaing di DANISA Denmark Open 2020, turnamen bulu tangkis tingkat atas pertama BWF dalam tujuh bulan.

Ketika Denmark Open dimulai pada hari Selasa 13 Oktober 2020, itu akan menandai tonggak sejarah dalam upaya BWF dan mitra-mitranya untuk sekali lagi memulai bulu tangkis.

Diselenggarakan di Odense, Denmark Open adalah turnamen HSBC BWF World Tour Super 750 yang menawarkan hadiah uang sebesar US $ 750.000 atau berkisar 11 miliar rupiah.

Meskipun beberapa tim papan atas seperti China, Indonesia dan Malaysia telah mengundurkan diri, turnamen tersebut tidak akan kekurangan kekuatan bintang.

Menambah kegembiraan penggemar akan kemungkinan gangguan mengingat bahwa para pemain belum merasakan kompetisi internasional selama beberapa bulan dari sekarang.

Unggulan di tunggal putra adalah juara bertahan Kento Momota, yang mengawali tahun dengan gemilang dengan kemenangan di Malaysia Masters 2020, namun harus dirawat di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan serius dalam perjalanan ke bandara di Kuala Lumpur.

Momota dikabarkan telah pulih dengan baik, tetapi setelah absen di Indonesia Masters dan All England, juara dunia ini berharap tidak kehilangan keunggulannya selama periode intervensi.

Di paruh bawah undian ada pemain peringkat 2 dunia asal Taiwan, Chou Tien Chen, yang merupakan runner-up dari Viktor Axelsen di All England 2020

Axelsen sendiri akan absen saat menjalani operasi kecil di pergelangan kaki kanannya. Tantangan Denmark karena itu akan dipimpin oleh rekan senegaranya yang lebih muda, Anders Antonsen, yang tertatih-tatih di semifinal All England tetapi sejak itu pulih dengan baik.

Di antara mereka yang akan melihat ke Denmark Open untuk membuat perubahan haluan adalah Kidambi Srikanth, pemenang pada tahun 2017, tetapi selama dua tahun terakhir telah menunjukkan bentuk yang tidak sempurna.

Juga dalam perhitungan adalah rekan senegaranya, Parupalli Kashyap, Lakshya Sen, Subhankar Dey dan Ajay Jayaram, yang semuanya dapat menyebabkan kejutan dalam pengundian.

Unggulan Tunggal Putra Denmark Open 2020:

1. Kento Momota

2.Chou Tien Chen

3. Anders Antonsen

4.Ng Ka Long Angus

5. Kanta Tsuneyama

6. Kidambi Srikanth

7. Kantaphon Wangcharoen

8. Kenta Nishimoto

Di tunggal putri, Akane Yamaguchi, pemenang 2016 dan runner-up tahun lalu, akan berusaha untuk mengatasi tantangan dari rekan senegaranya Nozomi Okuhara, Carolina Marin asal Spanyol, Michelle Li dari Kanada dan Beiwen Zhang dari Amerika Serikat.

Marin memiliki awal yang bagus untuk musim ini, paling tidak mencapai semifinal dari semua lima eventnya. Pemain Spanyol itu akan termotivasi oleh fakta bahwa dia belum pernah memenangkan Denmark Open, salah satu dari sedikit gelar utama yang tidak bisa dia dapatkan.

Meski sorotan tertuju pada Yamaguchi, Okuhara, dan Marin, kesalahan apa pun di awal dapat membuat hasil undian terbuka lebar, dan pemain seperti Saina Nehwal, Mia Blichfeldt, Michelle Li dan Beiwen Zhang akan merasakan peluang mereka.

Unggulan Tunggal Putri Denmark Open 2020:

1. Akane Yamaguchi

2.Nozomi Okuhara

3. Carolina Marin

4. Michelle Li

5. Sayaka Takahashi

6. Beiwen Zhang

7. Mia Blichfeldt

8. Aya Ohori

Artikel Tag: kento momota, Carolin Marin, Denmark

671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini