Kementerian Olahraga Biayai Kidambi Srikanth Untuk Tampil di Denmark Open

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 22 Sep 2020, 22:40 WIB
Kidambi Srikanth Dapat Dukungan SAI Untuk Denmark Open

Kidambi Srikanth/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Mantan pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia asal India, Kidambi Srikanth akan didanai oleh Otoritas Olahraga India ( SAI ) saat ia berencana untuk ambil bagian di Denmark Open World Tour Super 750 pada bulan Oktober .

SAI akan mendanai partisipasi Kidambi Srikanth di Denmark Open yang rencananya akan digelar mulai 13 hingga 18 Oktober mendatang di Odense .

Srikanth adalah bagian dari Target Olympic Podium Scheme ( TOPS ) dan federasi menerima dukungan melalui itu.

Proposal untuk berpartisipasi dalam kompetisi datang dari Kidambi Srikanth, yang juga meminta untuk diizinkan mencapai venue lebih awal bersama dengan pelatih dan fisionya untuk turnamen tersebut .

Namun, nama mereka masih harus diputuskan. Federasi badminton India juga akan membayar pengujian COVID-19 yang harus dilakukan sebelum dia mengikuti kompetisi.

PV Sindhu mundur dari Denmark Open

Sementara itu, Pada hari Kamis, peraih medali perak Olimpiade Rio 2016, PV Sindhu menarik diri dari turnamen tersebut karena meningkatnya jumlah kasus virus korona di negara Denmark .

"Pergi hanya untuk Denmark Open (Denmark Masters yang mengikuti ini juga dibatalkan) tidak layak mengambil risiko mengingat banyaknya kasus pandemi di sana," katanya kepada Sportstar .

"Dan jika saya bermain di Denmark Open, saat kembali ke rumah, saya harus dikarantina sendiri selama 14 hari yang sekali lagi berarti istirahat dalam pelatihan saya," jelasnya.

Selain PV Sindhu, para pemain lain yang mundur dari Denmark Open adalah Satwiksairaj Rankireddy, Chirag Shetty, serta Sai Praneeth B. 

Artikel Tag: kidambi srikanth, SAI, Denmark

664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini