Kejutan Hye Jeong/Jeong Eun, Libas Unggulan 5, 3 & 1 di Indonesia Masters

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 21 Nov 2021, 09:30 WIB
Kejutan Hye Jeong/Jeong Eun, Libas Unggulan 5, 3 & 1 di Indonesia Masters

Kim Hye Jeong-Jeong Na Eun/[Foto:badzine]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan non unggulan asal Korea selatan, Kim Hye Jeong / Jeong Na Eun melanjutkan penampilan mereka yang luar biasa di turnamen DAIHATSU Indonesia Masters 2021 dengan mengalahkan rekan senegaranya, Kim Soyeong / Kong Heeyong 21-12 dan 21-18 di babak semifinal.

Pasangan Korea No.168 dunia, yang tidak aktif di turnamen internasional sejak November 2019, membutuhkan waktu 63 menit untuk lolos ke final terbesar dalam karir mereka.

Kemenangan tersebut membuat mereka menjadi finalis dengan peringkat terendah dari acara HSBC BWF World Tour Super 750.

“Saya akan mengatakan ini peringkat yang cukup tinggi dalam karir kami,” cekikikan Jeong pasca-pertandingan.

Jeong/Kim lolos ke final Super 750 pertama mereka dengan mengalahkan rekan senegaranya yang juga unggulan teratas turnamen Indonesia Masters 2021.

“Kami tahu kami adalah tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan ini. Kami tidak merasakan beban sama sekali, jadi saya pikir itulah cara kami menang.”

“Kami benar-benar hanya ingin melakukan yang terbaik. Lawan hari ini benar-benar tangguh tapi kami tetap tenang. Kami sangat senang berada di final,” seru Kim.

“Kami tahu bahwa salah satu pasangan sangat kuat dan kami akan menjalani pertandingan dengan pikiran positif,” kata Jeong.

Di babak final, langkah tak mudah kembali harus dihadapi oleh Kim Hye Jeong / Jeong Na Eun saat akan menantang unggulan 4 asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. 

Artikel Tag: Kim Hye Jeong, Jeong Na Eun, korea, Indonesia Masters 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kejutan-hye-jeongjeong-eun-libas-unggulan-5-3-1-di-indonesia-masters
1763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini