Kejutan Goh V Shem/Juan Shen Tumbangkan Juara All England Asal Indonesia

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 06 Jul 2022, 10:30 WIB
Kejutan Goh V Shem/Juan Shen Tumbangkan Juara All England Asal Indonesia

Bagas Maulana-Muhammad Shohibul Fikri/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Goh V Shem / Low Juan Shen akan segera berpisah tetapi mereka tampaknya menyimpan kenangan terbaik untuk yang terakhir setelah mengejutkan juara All England asal Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana di babak pertama Malaysia Masters 2022.

Dalam apa kemenangan terbesar pasangan independen sejauh ini, mereka berjuang sampai akhir untuk mendapatkan kemenangan 15-21, 21-14 dan 21-19 atas Bagas/Fikri yang berada di peringkat 20 dunia dalam waktu 51 menit untuk mengirim para penggemar di Axiata Arena ke kegairahan.

“Akhirnya, kami berhasil mengalahkan 20 pasangan teratas dalam sebuah turnamen dan melaju ke babak kedua,” kata V Shem yang bersemangat.

“Sebelumnya, kami cenderung kalah di laga pembuka. Hanya sekali, kami mengalahkan rekan satu tim kami (Nur Azriyn Ayub-Lim Khim Wah) untuk mencapai babak kedua Korea Open pada bulan April,” ungkapnya.

“Kami sangat senang akhirnya mendapatkan terobosan ini. Sekarang, kami perlu mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan berikutnya.”

Goh V Shem berharap untuk mengakhiri kemitraannya dengan Juan Shen berjalan dengan baik dan dia memiliki turnamen ini dan Singapore Open (12-17 Juli). Kemudian, peraih medali perak Olimpiade itu akan berpasangan dengan Khim Wah.

Sementara itu, peringkat 1 nasional Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Man Wei Chong/Tee Kai Wun dan pasangan muda Chang Yee Jun/Yap Roy King juga melaju ke babak kedua.

Aaron/Wooi Yik, yang mencoba bangkit dari kekalahan di semifinal Malaysia Open, mengalahkan Akira Koga/Taichi Saito dari Jepang 21-16 dan 21-19.

Di babak kedua, mereka akan menghadapi pasangan veteran asal Korea Selatan, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang.

Wei Chong/Kai Wun menyisihkan Azriyn Ayub/Khim Wah 21-13 dan 21-14 sementara Yee Jun-Roy King mengalahkan Joshua Magee/Paul Reynolds dari Irlandia dengan 21-14 dan 22-20.

Artikel Tag: Goh V Shem, Low Juan Shen, Bagas Maulana, Muhammad Shohibul Fikri, Malaysia Masters 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kejutan-goh-v-shemjuan-shen-tumbangkan-juara-all-england-asal-indonesia
9405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini