Kejurnas PBSI 2019: Pasangan Muda, Adnan/Mychelle Melaju Ke Semifinal

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 27 Nov 2019, 09:30 WIB
Kejurnas PBSI 2019: Pasangan Muda, Adnan/Mychelle Melaju Ke Semifinal

Adnan Maulana-Mychelle Crhystinne Bandaso/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran peringkat 42 dunia, Adnan Maulana Mychelle Crhystinne Bandaso berhasil mengamankan tempat di babak empat besar Kejurnas PBSI 2019 setelah memulangkan sesama pasangan Pelatnas Cipayung, Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami.

Adnan/Mychelle yang menempati unggulan teratas, berhasil menundukkan Andika/Gischa dengan pertarungan straight game 21-18 dan 21-10 dalam tempo 30 menit.

Adnan/Mychelle harus mengawali laga kurang meyakinkan saat tertinggal 0-3 di awal laga hingga interval dengan keunggulan Andika/Gischa 9-11. Namun selepas restart kendali permainan menjadi milik Adnan/Mychelle yang tampil percaya diri hingga berhasil membalikan keadaan game pertama.

Pertandingan game kedua kembali menjadi milik Adnan/Mychelle yang cukup rapat dan sabar semakin tak terbendung hingga meraih kemenangan dengan skor yang cukup meyakinkan.

“Saya harus lebih tahan lagi konsentrasinya. Karena kadang konsentrasinya tiba-tiba suka hilang,” kata Adnan.

“Sama jangan ragu-ragu juga di lapangannya,” timpal Mychelle.

Selanjutnya, Adnan/Mychelle akan mencoba memesan tempat di partai puncak dengan menghadapi unggulan ketiga asal Jawa Tengah, Dejan Ferdiansyah/Serena Kani yang berhasil menyingkirkan ganda campuran asal Jawa Barat, Akbar Bintang Cahyono/Winny Octavina Kandow lewat pertarungan ketat rubber game dalam tempo satu jam dengan skor 21-10, 19-21 dan 21-12.

Sebagai unggulan teratas, Adnan/Mychelle tentunya sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan di Kejurnas PBSI kali ini. Apalagi hasil kejuaraan ini akan menjadi tolok ukur PBSI untuk menentukan para pemain yang akan di pertahankan di Pelatnas, promosi maupun degradasi.

Artikel Tag: Adnan Maulana, Mychelle Crhystinne Bandaso, Kejurnas PBSI 2019

909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini