Kejurnas PBSI 2019: Eksibisi Para Bintang Sihir Penonton di Palembang

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 29 Nov 2019, 20:00 WIB
Kejurnas PBSI 2019: Eksibisi Para Bintang Sihir Penonton di Palembang

Pertandingan Eksibisi Kejurnas PBSI 2019/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Kejurnas PBSI 2019 yang berlangsung sangat meriah di Palembang ditutup dengan laga eksibisi para legenda bulu tangkis Indonesia, seperti Susy Susanti, Alan Budi Kusuma serta bintang ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan juga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Tak ketinggalan juga peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang melakukan pertandingan eksibisi melawan Susy/Alan yang menambah keseruan acara tersebut di hadapan ribuan penonton GOR Dempo Jakabaring Sports City, Palembang, Sumatra Selatan.

Selepas itu, pertandingan dilanjutkan antara dua ganda putra terbaik dunia milik Indonesia, Kevin/Marcus melawan seniornya Ahsan/Hendra yang membuat para penonton bergemuruh meneriakkan para pemain.

Momen kelucuan tak terduga dari juara dunia 2019, Ahsan/Hendra juga mengiringi laga ini saat di tengah pertandingan berganti peran dengan wasit pertandingan dan hakim garis.

Ahsan yang merupakan atlet asli Palembang tentu saja senang bisa menghibur para pecinta bulu tangkis di tempat kelahirannya dan berharap lebih banyak lagi pebulutangkis andal yang berasal dari Kota Pempek itu.

“Senang lah bisa pulang lagi ke sini. Animonya seperti di Istora. Semoga ke depannya banyak juga atlet yang lahir dari Palembang. Pemerintah daerah juga saya harap bisa memberi perhatian lebih kepada atlet muda di Palembang,” kata Ahsan.

“Antusias penonton sangat luar biasa. Senang karena bisa menghibur penonton di sini. Semoga dengan kehadiran kami bisa memacu motivasi bibit-bibit yang akan datang untuk regenerasi. Semoga dari Palembang juga bisa lahir pemain-pemain yang akan meneruskan perjuangan di dunia bulutangkis,” ungkap Kevin.

Setelah dari Palembang, Ahsan/Hendra dan Kevin/Marcus masih mempunyai tugas penting di penghujung tahun ini di turnamen bergengsi BWF World Tour Finals 2019 yang akan berlangsung pada 11 hingga 15 Desember mendatang di Guangzhou, China.

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, mohammad ahsan, hendra setiawan, Kejurnas PBSI 2019

897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini