Kejuaraan Bulutangkis Nasional China Resmi Digelar Hari Ini

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 29 Okt 2020, 00:30 WIB
Kejuaraan Bulutangkis Nasional China Resmi Dimulai Hari Ini

Kejuaraan Nasional China/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton : Kejuaraan Bulutangkis Nasional China yang bertajuk Piala Victor 2020 secara resmi dimulai pagi ini, dan kompetisi beregu akan memimpin mulai hari ini hingga 2 November. Di penyisihan pertama, mantan bintang bulu tangkia Lu Kai, yang juga seorang pelatih dan atlet, memimpin tim untuk meraih kemenangan pertama, Chen Qingchen dan Feng Yanzhe semuanya mencetak poin.

Kompetisi beregu ini merupakan kompetisi beregu putra dan kompetisi beregu putri tim nasional China, terbagi menjadi Grup A dan Grup B. Tim yang mengikuti Grup A adalah 10 tim teratas di Grup A dan 2 tim teratas di Grup B pada Kejuaraan Beregu China 2019.

Selebihnya Tim berpartisipasi dalam kompetisi Grup B ini. Kompetisi beregu ini mengadopsi 21 poin per sistem gol, 3 game dan 2 kemenangan.

Liaoning, Fujian, Zhejiang dan Hunan yang lebih kuat menjadi empat unggulan dari tim putra grup pertama, dan Hunan, Hubei, Zhejiang dan Shanghai menjadi empat tim putri grup pertama.

Melihat lineup masing-masing tim, Tim Utama Zhejiang yang memiliki pemain timnas seperti Zheng Siwei, Wang Yilu, Huang Yuxiang, Lin Guipu, Zhou Haodong, dan Wang Chang, serta Tim Fujian yang beranggotakan Chen Long, Weng Hongyang, Liu Cheng, Han Chengkai, He Jiting, Ou Huangyi, dan Huang Kaixiang, adalah Tim putra dengan kekuatan kejuaraan paling banyak, di tim putri, Zhejiang, Hunan, Guangdong, Fujian, Hubei, dll semuanya memiliki juara.

Pukul 9 pagi ini, upacara pembukaan diadakan di venue-venue area kompetisi Baoji, kemudian delapan pertandingan tim dimainkan secara bersamaan di delapan venue, dan pertandingan tim resmi dimulai.

Di babak pertama Grup B dimainkan. Tim putra Guangxi dan Sichuan tim 2 berkompetisi di lapangan tengah. Mantan pemain internasional, Lu Kai yang sudah lama hilang mendapat perhatian paling besar. Terakhir kali kami melihat Lu Kai adalah kejuaraan tim nasional di Hefei Desember lalu, ketika dia baru saja mundur dari timnas.

Terkena wabah, Lu Kai tidak berpartisipasi dalam kompetisi resmi selama sepuluh bulan. Pada awal wabah, ia hanya bisa tinggal di rumah untuk mengasuh anak-anaknya selama tiga bulan penuh. Di tim nasional, Lu Kai ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya, dan ini sudah cukup bersamanya.

“Saya bangun setiap hari untuk menemani putra saya, dan akhirnya saya menyadari bahwa itu tidak mudah bagi orang tua saya. Meskipun saya tidak melanjutkan pelatihan pada waktu itu, saya sangat sibuk setiap hari dan saya kehabisan waktu untuk bermain game,” Lu Kai mengungkapkan rasa manisnya dengan cara mengeluh.

Pertandingan ini adalah kali pertama Lu Kai bermain sebagai wasit, namun dia tetap bermain. Dia mengatakan bahwa dia dulu mengatur dirinya sendiri dengan baik, dan sekarang dia harus membawa para pemain maju bersama, tapi dia masih meminta para pemain untuk memanggilnya "Saudara Kai" karena dia tidak biasa dipanggil "Pembimbing Lu".

Pada penampilan pertama, Lu Kai membuat pasangan dan menang, serta membimbing pemain ke game selanjutnya, akhirnya tim Guangxi mengalahkan tim kedua Sichuan 4-1.

Di pertandingan Kejuaraan Nasional China lainnya, tim Guangdong dengan Chen Qingchen sebagai inti mengalahkan tim Dongguan 5-0. Tim Beijing yang tidak mengirim Liu Yuchen mengalahkan tim Henan 4-1 di bawah kepemimpinan Feng Yanzhe, Tim Pria Shaanxi, Tim Kedua Putra Hunan dan Jiangxi Tim putra, tim putra Dongguan, dan tim wanita Anhui semuanya menang.

Artikel Tag: nasional, China, Lu Kai

1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini